[vlog] Apa Itu Ketogenic Diet

Dalam video kali ini, saya akan sharing tentang diet ketogenik. Selama ini share di http://facebook.com/annasahmad.coconutlover aja yaaa…

Diet ketogenik ini bekerja untuk penurunan berat badan, badan lebih fresh, dan menurut studi untuk kasus kanker, dan Alzheimer.

Apa itu diet ketogenik? artinya adalah mengkondisikan tubuh dalam kondisi ketosis, dimana tubuh Anda akan memprioritaskan untuk membakar lemak (keton) untuk energi daripada karbohidrat (glukosa).

Sebelumnya pola ini telah dimulai tahun 1920-an sebagai solusi terapi untuk epilepsi, tetapi kini berkembang untuk penurunan berat badan, diabetes, dan solusi untuk sehat yang alami.

Mengapa diet ini sangat efektif karena tubuh berhenti makan gula dan mulai membakar lemak tubuh kita!
Secara simple, cara diet ini mengatur jenis makanan yang dikonsumsi dengan pola 75% lemak, 5% karbohidrat, dan 20% protein.

Saya sudah menjalankan diet ketogenik terutama untuk menurunkan berat badan.

Dan IT”S WORKS! ini cara yang keren untuk mendapatkan berat badan ideal lho….

Untuk mencapai ketosis sebenarnya bisa kita capai dengan beberapa cara. Dalam pola kita mengatur jenis makanan yang kita asup sehingga kadar glukosa dan insulin tetap stabil. Banyak yang salah paham tentang lemak dalam nutrisi seperti apakah kita makan lemak akan menjadi lemak tubuh. Dan banyak juga yang tidak menyadari kalau overcarb juga membuat tubuh kita obesitas, kecanduan makanan, dan mengganggu kesehatan jika parameter tubuh keluar dari standar.

Ketika tubuh kita ketosis, maka dalam darah akan ditemukan keton dalam kadar rendah, dan glukosa dalam range normal : 80-100 mg/dL.

Pada diet ketogenik, bisa kita juga memahami ilmunya, dan tidak konsumsi sembarang lemak. Pilih lemak yang sehat, seperti dari kelapa, alpokat, daging ayam, daging sapi dan ikan. Lengkapi juga dengan asam lemak dari virgin coconut oil dan cacao fat.

Anda juga bisa mendapatkan ebook panduan diet keto GRATIS di group FB : https://www.facebook.com/groups/KetogenicIndonesia/

One Comment

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...