Pengalaman Keto

Lain Dulu Lain Sekarang

Yeeeee…tidak terasa menjalani Ketogenic Indonesia awal bulan september 2018 – september 2019…sekarang genap 1 Tahun… Dulu kalau pakai baju,kaos,celana panjang n pendek,dll tidak pede….sekarang oke…oke..aja…hehehehee Dan dulu kalau poto selalu ngumpet alias dibelakang… Sekarang selalu didepan…🙈🙈🙈🙈 Semangat selalu sobat Ketogenic Indonesia #salamhidupsehat #Majuteruspantangmundur #ketogenicIndonesia 💪💪💪💪💪 Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/sandra.darmawan.58?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARDnD5zJ_UaHhtc7D4CS1ZcVy2aPB8tnhN7jB1-KAWuTWP9682ypLkbh_yqm4hqCzNqbrQT8Mt7axzOo&hc_ref=ARQ5f9n0vXYQN8mOQah8P9QDYNB2f8zXfi0RuMFNwmo73ka3Fv-QXxpFOZqj0omBzTI&dti=387794234902566&hc_location=group

Disiplin, ikuti protokol, jangan pelit beli amunisi, rajin baca adalah kunci sukses dalam keto

Tiga belas bulan menjalani Ketogenic Lifestyle 1 Agustus 2018 – sekarang Dulu pakai rok salah, pakai celana panjang salah, apalagi celana pendek…salah banget 🤦🏻‍♀️ ancurrr deh, dari angle manapun tidak ada yg pas, sekarang udah lumayan lah cucok & enak dipandang (jangan ada yg protes ya ) 😁😂 seiring lemak tubuh menyusut, di situlah otot-otot bermunculan dan ini membuat …

Disiplin, ikuti protokol, jangan pelit beli amunisi, rajin baca adalah kunci sukses dalam keto Read More »

Berkat Keto aku sudah tidak PCOS lagi

Saya Didiagnosa punya Pcos!!. Sekarang ?. Udah nggak dong😁 Sel telur udah mulai besar, Haid lancar Jaya, wajah saya berubah🤣, Ukuran baju pun ikutan diganti, Dan ini semua gara gara si keto😍❤ Before 80kg, After 69kg dalam waktu 3 bulan😍 Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/vinda.rahmam?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARBMcrxqaEFUfBQ91jM_k-80bSboKUF9Z7jqbURUPIzSivmUJciEpfBtuNl_sczikkjda6lA4GHw47qK&hc_ref=ARSlFt3aHAUiGXFRdzaxW8AZmh9Urll4I_CDfzg2UM_Qmvz67Vt4tZkGkdHIoJONNFI&dti=387794234902566&hc_location=group

Pipi Bakbao Mulai Menghilang

22 juli-22 agustus genap 1 bulan konsisten,setelah sebelumnya berkali kali mencoba mengikuti pola keto selalu gagal di hari ke 7.selama ini hanya silent reader,dan akhirnya mantap memberanikan diri di pola ini.dan ternyata sangat nyaman dibadanku.hc banyak mulai dari diare,muntah,kliyengan,sesek nafas dll tp tetep bertahan demi hidup yg lebih baik.perlahan tp pasti hidup lebih nyaman,dan pipi …

Pipi Bakbao Mulai Menghilang Read More »

Keto adalah penyelamat saya

Tidak mungkin dibuat mungkin hanya dalam 6 bulan. Orang-orang memulai keto untuk alasan yang berbeda. Hanya agar kau tahu bahwa tambang itu BINGED makan dan terus khawatir untuk mendapatkan diabetes. Saya semakin besar karena metabolisme saya melambat. Aku sedang makan seperti Babi. Aku adalah tong debu manusia yang tepat dan mesin makan tugas berat. Nafsu …

Keto adalah penyelamat saya Read More »

1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download