Potensi Berbahaya Konsumsi Karbohidrat Dan Gula

Potensi Berbahaya Konsumsi Karbohidrat Dan Gula

Semua orang punya alasan kenapa keto? Kalau saya karena suami saya. Waktu itu hasil tes DNA dia, dokter bilang, dengan gaya hidup seperti ini, dia ada potensi sakit berbahaya (jantung, stroke dll) jadi dokter bilang dia harus stop karbohidrat, saya tanya ke dokter, kalau keto dok? Menurut dokter itu keto bagus dijalankan, dan selama lemak tidak ketemu karbo aman. Sejak saat itu kami berubah gaya hidup, saya membantu beliau dengan kursus semua kue2 keto dan belajar berbagai menu keto di beberapa kelas kue keto di jakarta dan belajar kue2 luar negri via yutube, semua masakan vinta kitchen adalah menu2 yg saya peruntukan untuk suami ku .. dan aku persembahkan ke kawan2 semua, vinta kitcjen paham, harga masakan rendah karbo tidak lah murah, jadi dari lubuk hati saya, dan atas pengalaman saya tersebut, saya buka resep di cookpad, siapa tau ada yang mau buat sendiri tapi terbentur di biaya 🥰🥰🙏. Kiri foto belum keto kanan foto sudah keto setahun mas Ku. #ceritaperjalananketo #vintakitchen

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/vinta.yar?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCdGU3jFTyEO3u-SLyHzCzZ3xNnhk7WVNY1BTwbwhc4UnAhGz-r9BeuTd6EfzRmi-PgYlADhPhHyxHh&hc_ref=ARTRoAMU3feDtVmeZNpQ-L0qCZZaxGgU9AtpIveSDZWU2ZACGWS0dw9KR-863bIUSWQ&dti=387794234902566&hc_location=group

Hasil nyata Keto salah satunya menjadikan kita kelihatan lebih muda

Hasil nyata Keto salah satunya menjadikan kita kelihatan lebih muda

Sering geli sendiri kalau ada yg nanya “Kelihatan lebih muda sekarang lho Mbak, rajin nyalon ya..”
Atau…
“Kelihatan lebih segar sekarang pakai suplemen apa”

Di situ saya bingung, harus jawab jujur atau bohong.
Karena pernah jawab jujur
“saya hanya mengurangi gula dan karbo”
Ehhhh di jawab
“Oohhh ikut ikutan diet artis ya..”

Waduhhh manalahhh saya tau ada artis ikut atau tidak Keto…
🤦‍♀️🤦‍♀️😁😁

Hasil nyata Keto salah satunya menjadikan kita kelihatan lebih muda beberapa tahun.
👍👍
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008235450435&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARC80Dw84zO3Gl5CInYJeS50WnCUrAlaeSzD-A3JbEpCQD0sQoB1ToUV2Uiqc_kgqjDnKN4jg6HqiPvc&hc_ref=ARSlcf-fI4AW2HjqTbATr2PtpMAoMNi80yqk2Eq3PhepovqLmYVtdmsAPWcJ9kwlsrQ&dti=387794234902566&hc_location=group

Terlalu gemuk itu rasanya gak enak

Terlalu gemuk itu rasanya gak enak

Bermula dari resolusi yang tidak pernah tercapai bertahun-tahun, mimpi 1 tahun turun 1kg, eh.. malah nambah 5kg. 2017 berat badan mencapai 98Kg. Rasanya ga enak, tiap malam ga bisa tidur kalau ga ngemil, motto favorit saya adalah “makan karena takut lapar, bukan karena lapar”, magernya (malas gerak) jangan ditanya, kalau lapar bisa sampai gemetaran. November 2017 adalah titik balik saya, sewaktu jadi silent reader di group Ketogenic Indonesia dan memutuskan untuk memulai Pola Hidup Ketogenic. Menurut saya pola hidup ini cocok untuk saya dan yang saya paling sukai adalah tidak pernah membuat saya kelaparan apalagi sampai gemetaran. Selama perjalanan saya berketo, godaan mantan sangat banyak, tapi saya harus cepat-cepat kembali ke kondisi ketosis. Sekarang ini (berat badan 69Kg) malah jadi rajin olah raga membentuk otot, dan menikmati pola hidup Ketogenic. Semoga menjadi inspirasi Keto Warrior di group ini.
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/tybachri?fref=gs&__tn__=%2CdlC-R-R&eid=ARC6RHGUmFRBA3X_4y–LqsgSNGS5pzwiZHmwnj8wfleoWUrgmSptNr0W4Rr1rsDtFw2sZw1HNR6SzCy&hc_ref=ARRIhr3DRH9m1TQ48VkulMo_KpMcqM3EgleaQ6Ptb2W6cuU7roao4qiKnRx6UkvL8BE&ref=nf_target&dti=387794234902566&hc_location=group

keto itu gak cuma kurus tapi awet muda

keto itu gak cuma kurus tapi awet muda

Hari senin awal bagus buat yang mau mulai keto…Inget bonus keto itu gak cuma kurus tapi awet muda…

Muka non keto (kiri) Januari 2019 VS keto (kanan) Agustus 2019. Usia 43 tahun😉
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/apriliastreit1?fref=gs&__tn__=%2Cd%2AF%2AF-R&eid=ARBvDdac216FL5I0pwh3dpY_sJceAsQSbxjKyTAymU8W-dymAYs3KT9Hw10Y6c8CeZv_j3qdaVKk_ndz&tn-str=%2AF&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Aku ga malu mengakui kalo aku pernah sekarung

Aku ga malu mengakui kalo aku pernah sekarung

Sampe bingung cara ngejajarinnya saking lebarnya tuh badan😂
Malu?
Ga sama skali
Aq ga malu mengakui kl aq prnah sekarung😂
But im proud of myself
Buat motifasi emak” buat jd langsing lg
Krna pelakor lebih kejam dr ibu mertua😂😂✌🏻✌🏻

Semangat buat smua pejuang keto💕
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100009878800584&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARD9HlrtFHyUf9f4rt1H9BJYKfXe38yAALa5HaKSbbulL_RMKUb5A4eoF_OOEY-YEEsMM9O9oVmRx0Gp&hc_ref=ARTPy90aXGUhgbzbPubjgYoVl1UfHk9bt0eliuLZ5QXNUQBvwZlSVfI_Qhont5QGcOE&dti=387794234902566&hc_location=group

Menurunkan Berat Badan Lebih Menyenangkan Dengan Keto

Menurunkan Berat Badan Lebih Menyenangkan Dengan Keto

Udah keliatan bedanya belum? 😂. BB awal pas agustus melebihi angka tahun kemerdekaan. 😅 Baru nyadar pas upload video di chanel kok gendut bangeet. Sekarang masih 67,5kg. Target masih banyak. Tapi dengan keto, nurunin BB jadi menyenangkan.

Dulu udah pernah nyobain berbagai jenis diet. Mulai FC, detok pakai produk tertentu hanya makan rebus2an tapi semuanya gagal dan berhenti lalu BB naik lagi. Akhirnya berhasil dan nyaman dengan keto. Bonusnya badan lebih sehat, ga gampang capek, naik turun tangga sehari sampe 6-7 x ga ngos2an, ga gampang ngantuk, badan lebih seger pokoknya. Makasih keto, suhu2, teman2 di grup ini yang udah bikin semangat juga 😍.
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/siti.f4tim4h?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARBIGDODf6WluKuMaduInqCNWh9F1Zk1FyoS1rn4gRxFrPXd7NM8xAX7eKbIEpOPEFmXsBifoYaGlCtE&hc_ref=ARSt1DMR8qNKbfHw0U5wZh5Fj0dOQoqQAQP4b2zvmhqVla2Tt-LSUM8nfzMhGbpQK_g&dti=387794234902566&hc_location=group

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download