Dapet Sehatnya Plus Bonus Perut Susut

Dapet Sehatnya Plus Bonus Perut Susut

Berkat #ketondeso seminggu ini sudah banyak perubahan pada suamiku. Dia yg dr dulu takut sama diet akhirnya menikmati keto life style ini. Dulukalau pagi pasti riweuh minta beliin sarapan, ya bubur, lontong padang, nasi kuning atau surabi telor yg sekali makan bisa 3-4. Belum lagi teh manis jahe yg gulanya banyak itulooh 😅 ini pasti gara gara semalemnya dia bikin makan sendiri. Udh ku kasih makan malam jam 5 tau jam 6 sore, eh jam 10 malwm dia bikin nasgor atau mie goreng. Katanya kalau gak makan gabisa tidur. Hehe dan inilah sumber masalah, energi dr makanan yg dia makan sebelum tidur itu belum banyak terpakai, tapi bangun bangun saat pagi si asam lambung naik bikin kroncongan dan minta segera diisi makanan. Sedangkan aktivitas harian hanya mengajar, apalagi dimasa pandemi gini ngajar cuma duduk depan laptop aja. 😅

Keajaiban dimulai saat dia ngeluh sakit pinggang dan pasrah dgn menu diet yg akan aku buatkan. Untung dia termasuk orang yg tertib dan siap patuh pada protokol.

Pagi pagi dikasih jatah vco utk sehari. 5 sendok langsung glek dr gelas kecil/ dibuat BPC. Kenapa? Karena dia gasanggup minum vco tiap jam 😅

Lalu setiap habis makan kusediakan teh hijau panas. Pokoknya abis makan menu #ketondeso yg biasa dimasak d rumah (ninggalin nasinya aja di pojokan buat krucil 😅). Dia ngerasa puas banget. Olahraga bertenaga dan tidur pun nyenyak, meski terakhir makan jam 5 sore. Dia bilang aneh, kenapa cepet kenyang, tidur nyaman dan lelap juga olahraga enak ke badan. Yg paling lucu katanya mau makan nasi tapi malah mual. Wkwkwk

Perut susut 16cm dan berat tubuh hempas 8kg (meski kutau ini baru masa air aja). Alhamdulillah itu bonus yg memang tujuan juga, tp keinginan utama aku adalah dia bisa memiliki pola hidup baru yg sehat dan udah bisa dia nikmati dengan nyaman. No more nambah nasi berpiring piring atau ada kejutan cucian piring di pagi hari karena ada yg rajin masak n makan sebelum tidur. Hehe

Terimakasih banyak utk Om Lilok yg tiap tulisannya menginspirasi saya. 🙏 #salim

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/resha.deastera?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCWyKyL9p_5IPnPx2f_ICx3aUdX3XaeLiQ1ihN7jwiH-6Lw_HgsUaST85n7XP7dF6eQJs57IeFta_Ao&hc_ref=ARR4vQYpoMyAXOHLn7RWO0HpSanBxxT0Wm4aeMCkqiO714nN1RMTpTfjS-xGcNoSqUw&dti=387794234902566&hc_location=group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

foodketo.com We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications