Usaha Keluar Dari Obesitas Yang Sangat Menyenangkan

Usaha Keluar Dari Obesitas Yang Sangat Menyenangkan

Upaya untuk keluar dari obesitas itu sangat gampang dan menyenangkan.

Ternyata cukup dengan mengatur pola makan dan olahraga sekenanya, yang penting bakar kalori.

Mengatur pola makan, menyenangkan.
Olahraga juga menyenangkan.

Apabila ini saya ketahui sejak awal, mungkin saya ndak perlu mengalami stroke ringan, bicara pelo (sengau, ndak jelas karena kesulitan memposisikan bibir), harus masuk tabung MRI, diperiksa isi kepala, ada sedikit “gangguan” .. katanya penyumbatan dan dipicu oleh hipertensiĀ šŸ˜­.

Dirawat sana sini, dokter spesialis sana sini .. ndak ada yang gratis, semua bayar.

Hampir putus asa karena faktor penyebab sakit yang ternyata adalah KEGEMUKAN .. sangat sulit untuk bisa diet, segala diet mulai dari (maaf) minum air seni sendiri, hingga diet beli susu kocok, hingga vegetarian plus diet gula darah.

Ndak ada yang semanjur KetogenicĀ šŸ˜.

Oleh sebab itulah, saya sangat suka berada di group ini karena dari sini saya dipacu untuk belajar soal nutrisi.

Saya bukan ahli nutrisi, tapi cukup paham jika melihat sebuah makanan dan itu kira-kira cocok apa tidak dengan diet saya.

Sederhana sekaliĀ šŸ™.

Saat diet jaman old, yang paling mengganggu adalah .. kalori dibatasi, lapar, dipakai olahraga .. malah berakhir mau pingsanĀ šŸ˜µ.

Di Ketogenic, Kita ndak kelaparan, masih boleh makan makanan yang enak, segar dan cocok di lidah, plus .. saat dipakai olahraga semakin lama semakin nyaman, jauh dari semaputĀ šŸ¤­

Tapi kalau kesakitan saat istirahat paska latihan, ya sama saja .. otot njarĆŖm, kaki sakit, perut kaku .. sama saja, ndak ada bedanya.

Apabila ada perbedaan, itu di sekitar pemulihan, kita cepat pulih, ndak njarĆŖm berkepanjangan sampai cenut-cenut sepanjang malam, tidak seperti itu.

Jadi, bagi yang belum niat, yang belum mulai, atau yang dulu sudah ikut terus berhenti, terus ingin memulai lagi .. mulailah SEKARANG JUGA, ndak usah nunggu apa itu AMUNISI.

Asalkan ada lauk, sudah bisa dimulai.

Nunggu VCO dulu.
Nunggu Butter datang dulu.
Nunggu mie shirataki, beras shirataki.
Nunggu ulang tahun kemerdekaan.
Nunggu nanti kalau nasi di lemari makan habis dulu.
Nunggu anak saya mau saya ajak, Keto barengan.

Dan nunggu-nunggu jenis lainnya, itu hanyalah upaya kita untuk MENUNDA saja hehehehe.. di tempat saya namanya KAKEAN ALASANĀ šŸ¤£.

Wis yoo .. selamat ber-keto.
Asli nyaman kok.
Kalau ndak nyaman, aku wis udahan dari maren-marenĀ šŸ˜.
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://web.facebook.com/dangdutkoplo?fref=gs&__tn__=%2CdlC-R-R&eid=ARBIdUEIjMnKszrs1LOylFOgcvtXV3QmaQJOcU-gaZAoD0-_5hHV18w0giCOnADIonHNZliRPnqjtqsq&hc_ref=ARR4uEo5e9V2bjBe3s_ceg4YsBW1zuKN–UMgA1V881Q-NdVaqzRwpzNW91NkAsJLJY&ref=nf_target&dti=387794234902566&hc_location=group

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...