Apa Trend Diet 2018 dan Munculnya Jenis Makanan Baru Karena Ketogenic

Apa Trend Diet 2018 dan Munculnya Jenis Makanan Baru Karena Ketogenic

Prediksi ketogenic akan menjadi banyak perbincangan seputar nutrisi dan diet tahun 2017 nampaknya terbukti.

Selama beberapa tahun terakhir konsumen telah menjadi lebih terdidik dan tertarik belajar lebih dalam tentang makanan, pilikan, dan aktivitas fisik. Seiring perubahan dan penemuan terbaru ilmu nutrisi, maka trend makanan juga berubah. Pada tahun 2018 makanan kita akan terus berubah, dari makanan rendah lemak, menjadi makanan tinggi lemak.

Budaya seputar makanan sudah mengakar sejak lama di berbagai suku, karena makanan adalah salah satu pemersatu keluarga hingga bangsa. Sehingga jenis “makanan baru” yang sebelumnya belum ada akan muncul.

Apa yang kita makan, secara signifikan mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan kita, termasuk bagaimana kita bergerak dan berpikir. Tidur, olahraga, hubungan dan karir, semua terasa menjadi bagian penting sebagai manusia.

Makanan baru dan berbeda di supermarket?

Akankah trend diet 2018 ini memunculkan sesuatu yang baru? Banyak orang makin peduli dan memilih produk lokal serta makanan real food, yang tidak diproses berlebihan. Jenis makanan alami, termasuk yang organik juga akan semakin populer.

Seiring hidup yang lebih sibuk dari sebelumnya, banyak individu mencari kenyamanan, tentu tanpa mengorbankan kesehatan.

If you can’t take care of your body,
you can’t take care of anything.

Ketogenic termasuk diet baru

Walau sebenarnya sudah banyak diperkenalkan sejak tahun 2015, “Diet baru” yang semakin populer adalah Diet Keto, yang pada dasarnya adalah pola rendah karbohidrat (sangat rendah), diet tinggi lemak. Ini berbeda dengan diet yang selama bertahun-tahun orang jalani : menjauhi makanan berlemak tinggi. Namun penelitian telah berkembang, hubungan antara keadaan ketosis dan energi, konsentrasi, dan penurunan berat badan semakin jelas dan nyata.

Tren lain yang mungkin beraliran sayur dan buah bisa jadi juga akan berkembang tahun 2018. Bisa jadi nanti muncul juga aliran yang bertolak belakang. Seru!

Ketogenic itu Mudah, jika….

Mungkin saat ini pola ketogenik dianggap yang paling cocok dan memberikan hasil dramatis mengurangi kelebihan lemak tubuh secara cepat dan efisien. Walau untuk menjalani di awal berat, tapi ternyata secara jangka panjang lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Ketika mejalani diet keto, menurunkan konsumsi karbohidrat Anda hingga 10-50 gram sehari dan juga menurunkan protein Anda menjadi kurang dari biasanya Anda konsumsi, meningkatkan asupan lemak, dan menekankan nutrisi alami bergizi sebagai sumber kalori utama Anda, maka Anda akan mulai masuk dalam kondisi ketosis.

Sehingga berat badan ideal bukan hal yang sulit lagi. Ketogenik bisa membuat Anda menjadi mesin pembakaran lemak yang efisien. Menjalani keto membuat kita juga menjadi puas terhadap makanan, jarang lapar, tidak harus selalu lapar. Tidak perlu berjuang harus makan ini itu (yang biaya-nya cukup mahal), menderita, membatasi kalori, atau memaksakan latihan berat untuk membakar kalori ekstra.

Sebagai gantinya, Anda membiarkan tubuh Anda secara alami mengatur dengan komposisi dan berat badan yang sehat.

“Saya merasa dari bagian ini, termasuk ilmuwan, profesional medis, atlet, dan pelaku keto hampir tidak dapat menahan kegembiraan mereka karena mampu untuk mengurangi lemak tubuh secara optimal, meningkatkan fungsi neurologis, melindungi terhadap penyakit penurunan kognitif, dan memperlambat laju peradangan dan oksidatif.”

Kedepan diet ketogenic ini akan berkembang untuk kebutuhan yang lebih spesifik. Tidak hanya untuk penurunan berat badan dan fat loss, tapi bisa jadi untuk performance atlet, hingga terapi.

Intinya, ketogenik memungkinkan Anda memperoleh banyak keuntungan dari efisiensi metabolisme metabolik, kesehatan umum, dan manfaat umur yang luar biasa. Selamat datang kembali keton, yang terlupakan menjadi bahan bakar manusia yang paling disukai di tubuh kita selama ratusan atau jutaan tahun keberadaan nenek moyang kita dulu…..


Pastikan Anda semua langganan tulisan terkeren dari foodketo.com ya…



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download