Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Keto

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Keto

Tahukah Anda satu dari 5 indikasi masalah metabolisme adalah ukuran lingkar perut.

Untuk Laki-laki maksimal 90cm
Untuk Perempuan maksimal 80cm

Coba deh ukur dulu sekarang ada di posisi berapa. Cari aja meteran tukang jahit dan segera ukur. Tidak usah takut dan minder jika ukurannya masih besar. Karena, tulisan ini akan membahas juga langkah apa yang bisa segera Anda lakukan untuk membantu cara mengecilkan perut buncit.

Ok, sudah dicek?
Hayooo…. buruan sana cek dulu.

Perut buncit ini bisa terjadi pada siapa saja. Pria ataupun wanita bisa mencoba cara mengecilkan perut buncit secara alami yang telah terbukti ampuh. Mungkin Anda sering mendengar klise dengan cara olahraga dan pengaturan asupan makanan. Tetapi tidak jelas caranya seperti apa.

Atau mungkin banyak orang yang mencari cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga, bebas makan apapun. Tentu dalam ketogenic Anda akan mengetahui sebenarnya nutrisi seperti apa yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Untuk olahraga, baik angkat beban ataupun kardio menjadi kombinasi yang baik untuk membakar lemak. Yang mengejutkan faktanya 80% mengatasi perut buncit adalah dari pengaturan menu makanan atau diet yang tepat.

Jika ukuran Anda melebihi standar, sebaiknya baca tulisan ini sampai selesai.

Anda pasti merasakan memiliki perut buncit tentu saja sangat mengganggu. Pastinya tidak akan merasa nyaman jika memiliki perut buncit, terlebih lagi jika bersosialisasi dengan teman, pasangan, ataupun keluarga. Umumnya orang akan merasa malu jika memiliki perut buncit. Dan terutama bagi wanita akan lebih berat, karena akan kesulitan untuk memilih baju dan celana. Tidak muat dengan ukuran all size, dan harus menggunakan pakaian yang lebih besar bahkan XXXL.

Tidak berhenti dimasalah penampilan, memiliki perut buncit ternyata juga berpengaruh buruk untuk kesehatan. Masalah ini dibahas di live ketobinar bersama dokter Piprim, menjelaskan indikasi buncit ini bisa menjurus ke sakit diabetes, permasalahan jantung, darah tinggi, dan banyak masalah lainnnya.

LINGKARAN SETAN

Ketika perut sudah buncit, berat badan obesitas, maka selanjutnya kita akan malas berolahraga. Kemudian mudah lapar, lalu makan lagi dan lagi. Tidak heran tubuh akan semakin melar. Ini akan terjadi terus menerus. Tidak olah raga, lapar, makan, gemuk, sulit bergerak, mudah capek, makan lagi, dan seterusnya.

Yuk kita pelajari, apa saja sih penyebab perut buncit ?
baca sejenak “kenapa perut makin lama makin buncit”

Disana Anda akan mulai memahami sebenarnya penyebab perut buncit terutama adalah karbohidrat dan gula. Keduanya bersifat seperti candu dan memicu insulin. Sedangkan lemak ternyata bekerja sebaliknya. Sehingga memakan lemak dapat membuat Anda terhindar, bahkan terbebas dari perut buncit!

PEMBATASAN KALORI

Beberapa ilmu diet mengagungkan kunci dari mengatasi perut buncit adalah pembatasan kalor. Ini tidak sepenuhnya salah, tetapi dalam kenyataannya sulit sekali kita dalam mengontrol kalori masuk dan keluar. Kembali lagi, bagaimana kita melihat sumber kalori akhirnya menjadi penting. Kalori itu bisa berasal dari karbo, protein, dan lemak. Dan perlu diketahui kalori dari lemak itu jauh lebih mengenyangkan dibanding kalori dari karbohidrat.

Nah…

Ilmu tentang makanan dan nutrisi yang berfokus konsumsi lemak tinggi dan menghindari karbohidrat ini dikenal dengan istilah ketogenic. Alhamdulillah banyak sekali kasus perut buncit ini tuntas dalam waktu 1-3 bulan saja, tanpa perlu mengasup supplemen. Wow!

Sudah banyak yang orang di group ketogenic indonesia, menggunakan pola ketogenic sebagai cara mengecilkan perut buncit. Kemudian setelah berhasil menghilangkan perut buncit, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar pola sehat ini bisa tetap terjaga :

  1. Jaga agar asupan lemak memenuhi 70% kebutuhan kalori harian
  2. Net carb 20-30 gram per hari
  3. Tidur berkualitas
  4. Olahraga, terutama olah raga beban 30-60 menit
  5. Minum air putih
  6. Lakukan bersama agar fun

Itulah beberapa teknik dan cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami. Jika ingin mempelajari lebih dalam lagi tentang diet keto, baca buku Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner ya.

Semoga bermanfaat dan membantu Anda semua yang sedang berjuang melawan timbunan lemak di perut. Jangan lupa untuk respek, komitmen, dan disiplin. Silahkan konsultasikan dengan coach, ahli nutrisi maupun dokter agar membantu Anda lebih maksimal untuk mencapai kesehatan yang Anda idamkan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download