Berat Badan Turun Ditambah Dapat Sehat Dan Bugar

Berat Badan Turun Ditambah Dapat Sehat Dan Bugar

*Keto Bareng Keluarga*
Udah lama ga ikutan sharing di grup keren ini. Tetiba kangen aja bernostalgia setelah iseng bolak² photobook jaman body membola dulu🤭.
Saya mulai keto sejak pertengahan 2018. 7 bulanan setelahnya BB stagnan di 60 kg an setelah turun sekitar 20 kg an. Senang dan bangganya ga kira², karena belum pernah sejak lahiran anak pertama ukuran baju bisa balik lagi ke M dan ukuran celana balik lagi ke 28/29 😎.

Awal 2019 suami ikut keto, turun sekitar 18 kg an dan sampai sekarang BBnya stabil aja di angka 92 kg dengan TB 185. Itu aja pak suami udah senang banget karena yang sebelumnya rutin minum obat maag dan obat kolesterol, setelah keto 3 bulanan semua obat²an rutin tersebut sudah ditinggalkan, tubuhnya jadi lebih sehat dan bugar, sampai sekarang🤩.

Naaaah awal 2020, anak sulung saya umur 17 tahun, ikutan keto juga dengan semangat mau wisuda SMA (biar keren pake jas katanya🤠). Turun BB nya dari 96 kg ke 75 kg (TB 181). Sayang wisuda angkatan 2020 batal, tapi dia tetep happy karena disaat teman²nya stay at home tambah ndut dia malah melangsing dengan gantengnya😅.

Jadilah dirumah sekarang kami bertiga keto bareng dengan makan malam seringnya model di foto ini (Psst… sesekali kami masih suka bandel juga makan sate ayam bumbu kacang minimalis😅 #pembenaran).
Yaaq walopun kami (khususnya saya) sesekali suka icip² makanan si bungsu yang ga ikutan pola keto, alhamdulillah kami bertiga istiqomah kok di pola hidup keto. Tubuhpun udah lama menyesuaikan dengan pola ini. Kalo makan karbo sedikit berlebih akan ada alarm ke tubuh berupa rasa ga nyaman gitu, tapi ga pernah sampe yang sakit, mual, pusing atau harus ke UGD. Masih diambang batas ga nyaman aja. Kalo udah gitu dibawa OMAD atau IF 20-4 juga nyaman lagi (setelah baca² referensi dan sharing di grup ini tentunya😍).

Oiya, ini kami berempat di lebaran kemarin. Sebelum keto suami 110kg, saya 80kg, dan si sulung 96 kg🤪. Setelah keto suami jadi 92 kg, saya 62 kg (puasa kemarin naik timbangannya🙄) dan si sulung 75kg 🤠. Si bungsu masih suka yang manis², tapi karena TB 165 BB 47 dan umur juga baru 13 masih belum ikut pola keto.
Dari awal tujuan kami memang nurunin berat badan siy, alhamdulillah dapat sehat dan bugarnya juga, karenanya kami yakin buat jadiin keto itu lifestyle kami… 😍🤩
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/yulia.r.romie?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCUw-khz-SSzFuaWcFQusMrTy9JFIi8KdwHM8ILOMAvlMdRs8qURkwm6SC0eppD6jrrc-XU3XSs0Zxx&hc_ref=ARR4ATmKxPlplm775hCNFDtRiXLxYNjBp748-tcLKlYGNnQkz4nunUAClIVE_vR7z6I&dti=387794234902566&hc_location=group

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...