Menurut DietDoc, Diet Ketogenic Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan Dibanding…

Menurut DietDoc, Diet Ketogenic Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan Dibanding…

Saat ini dunia dipenuhi obesitas hingga mencapai 35%! Banyak negara maju mencari cara mengatasi hal ini, termasuk mengatur jenis makanan sehingga dapat menurunkan tingkat obesitas. Disisi lain banyak pelaku diet sudah berinvestasi mahal, tetapi tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkan.

Saat ini berbagai jenis diet tersedia, sampai sulit sekali membuat pilihan. Ada diet berdasarkan golongan darah, atau berdasarkan pH (Alkaline Diet), dengan cara menurunkan konsumsi makanan yang dianggap asam (seperti daging, susu, telur, gula halus, gandum, alkohol, kafein dan makanan olahan). Dan lebih banyak konsumsi makanan seperti buah-buahan, sayuran, kedelai, tofu, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan, yang dianggap “basa”.

Sebenarnya tidak semua diet itu sama lho, misal terkait pH tubuh, dengan mengkonsumsi makanan yang sangat alkali, tidak akan mempengaruhi pH alami tubuh. Ini disampaikan oleh Dr. Rao furthers, “Jika Anda mengkonsumsi jumlah tinggi makanan asam, tubuh Anda akan diimbangi enzym yang menjadi buffer pH darah sehingga kadar yang sebenarnya tidak pernah berubah.”

Beruntung Anda sudah mengunjungi situs ini, sehingga menemukan sebuah alternatif yang sangat potensial untuk menurunkan berat badah. Ya : diet ketogenic, atau Keto Diet, salah satu diet yang paling populer mengatasi obesitas, berat badan berlebihan, termasuk masalah kesehatan. Anda bisa cek juga di The American Journal of Clinical Nutrition, diet ketogenik lebih efektif dalam mengurangi rasa lapar dengan konsumsi tinggi lemak dan protein.

Dalam banyak kasus, Anda juga bisa pelajari di group facebook dimana banyak yang berhasil :

  • Menurunan berat badan dengan cepat dan tetap sehat
  • Memahami kenapa diet yang dilakukan sebelumnya gagal
  • Membuat rencana diet seimbang yang bisa mengekang rasa lapar
  • Memperhatikan kebutuhan gizi sesuai dengan kimia tubuh
  • Mampu mempertahankan berat badan ideal dalam jangka panjang

Jika Anda memang serius dan sungguh sungguh mendapatkan berat badan ideal, pastikan Anda [ninja-popup ID=179]
DOWNLOAD [/ninja-popup] panduan-nya sekarang di sini.

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...