Langsing Dengan pola Makan yang lebih sehat

…….: Eh kamu diet ya?

Me : Iya.. cuma mengubah pola makan aja kok,, ga makan gula sama carbo,,

…….:Jadi ga makan nasi? kentang? jajanan yang tepung2an gorengan juga udah ga makan?

Me : Iya udah ga makan kayak gitu..

…….: Banyak banget donk yang ga dimakan, kamu ga menikmati hidup banget sih,, kalau aku mah yang enak bisa dimakan, makan aja mumpung lagi sehat mah,,

Me. : Lah ini juga aku lagi menikmati hidup.. masih makan makanan enak, merasa jauh lebih sehat.. dulu aku langganan flu,batuk,pilek ampir tiap bulan.. semenjak keto hampir 8 bln ini alhamdulillah ga pernah sakit apapun.. Insyaalloh menikmati hidup lebih banyak lebih lama dengan pola makan sehat..
(Senyum senyum)😁
………: 😑
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/mamasabiqa?fref=gs&__tn__=%2Cd%2AF%2AF-R&eid=ARAdAmsi095CqUJIg-27uL5VeAcCXF3loHXA2kUzRgtePrNKrAL2eUB1d39qanORgiopSHRV3DKaFc6V&tn-str=%2AF&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download