Aku Diet Keto Kok Kliyengan dan Lemes? 9 Hal yang Harus Kamu Tahu….

“Mas aku udah coba diet keto, coba coba sendiri sih. Kok waktu di kantor lemes ya, sore juga kliyengan seperti tidak punya energi

Salahnya dimana ya?”

Hmmm…. kisah seperti ini sering di tanya japri. Dari pada jawab hal sama berulang kali, saya akan jawab disini yaaa…

Perlu diketahui, dalam program Diet apapun, hal yang paling sulit adalah menjaga semangat dan motivasi. Sama halnya ketika kita bangun pagi, kita akan semakin bersemangat jika ada sesuatu yang “menantang” kita.

Jadi, setelah membaca beberapa status di group Ketogenic Indonesia ini, saya berpikir bagaimana kita bisa tetap bersemangat setiap hari, selalu merasa berenergi dan bergairah. Ini bukan hanya untuk yang baru saja, karena ada yang udah menjalani diet keto kadang juga kehilangan motivasi lho….

Selama perjalanan saya menjalani diet ketogenic ini, saya pun mencari cara agar tetap bisa aktif sepanjang hari. Saya berjuang untuk bangun subuh, berangkat ke masjid. Lalu bekerja dan beraktivitas. Kadang saya pun merasa lelah dan malas, seperti saya tidak bisa memotivasi diri untuk melakukan kegiatan.

Jadi, saya benar-benar memahami frustrasi ketika kehilangan motivasi, merasa lemes, tidak memiliki cukup energi untuk beraktivitas.

Tapi kemudian saya belajar tentang 9 RAHASIA yang mengubah banyak hal! Sekarang saya tidak lagi merasa kekurangan energi!


*** LANJUTKAN MEMBACA untuk membaca lengkap RAHASIA untuk mendapatkan Motivasi dan ENERGI ini ***

9 Cara Jitu Untuk Mendapatkan Energi Dengan Cepat adalah….

#1 Tidur Tepat Waktu!

Tidur lebih awal – adalah kebiasaan tidur yang dapat berpengaruh positif pada kesehatan Anda. Tidur nyenyak dapat bermanfaat bagi jantung, berat badan, dan pikiran Anda. Ini memungkinkan Anda untuk beristirahat dengan cukup dan pada gilirannya akan membantu Anda bangun lebih segar dan siap untuk memulai hari baru.

Teknik tidur lain yang bisa membantu tubuh kita mengeluarkan hormon HGH (human growth hormon) adalah tidur dengan 100% gelap tanpa lampu. Idealnya tidur itu kita mulai sejak jam 21.00, cukup antara 5-7 jam, tetapi berkualitas.

#2 Atur Nafas …

Lakukan latihan pernapasan dalam ketika Anda mulai kehilangan energi. Nafas yang baik tidak hanya untuk relaksasi, tetapi juga untuk mendapatkan oksigen yang cukup ke otak. Jika Anda mengalami hari yang sibuk dan menegangkan, cobalah melakukan pernapasan dalam. Napas dalam menyebabkan detak jantung Anda melambat, yang pada gilirannya akan membuat seluruh tubuh Anda rileks.

Cara menghirup udara dengan benar …

Tarik napas sepenuhnya melalui hidung Anda, mengisi paru-paru Anda. Pastikan untuk menahan nafas selama 5-7 detik. Lalu, buang napas sepenuhnya melalui mulut Anda sampai Anda paru-paru kosong.

Sentuh ujung lidah ke atap mulut, tepat di belakang gigi depan atas, dan tahan di bagian tersebut selama latihan pernapasan Anda.

#3 Tertawa Lepas!

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa obat terbaik adalah tertawa. Yah, itu tidak salah. Ketika tertawa, tubuh akan melepaskan hormon endorfin ke dalam otak, yang membuat tubuh bergerak dan membuat kita lebih baik. Ketika Anda merasa lebih baik, maka pikiran dan perasaan juga ikut menjadi lebih segar. Bahkan dokter juga mengatakan bahwa tertawa dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh lho … Jadi tertawalah setiap hari!

#4 Bergerak!

Olahraga dan aktivitas fisik membantu meningkatkan sirkulasi tubuh Anda, meredakan otot-otot Anda dari ketegangan, dan menyebabkan otak Anda melepaskan lebih banyak endorfin (hormon / zat kimia seperti morfin yang diproduksi sendiri oleh tubuh) sehingga Anda merasa lebih nyaman.

Beberapa latihan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan energi, bahkan ibu-ibu juga bisa lho!

Misal bermain kejar-kejaran dengan anak anak di halaman rumah atau taman. Lakukan beberapa jumping jacks. Jalan cepat sekitar 10 menit. Naik turun tangga. Lakukan lunges dan squat. Joget dan menari.

Olahraga ini juga memicu HGH (human growth hormon) selain tidur dan lapar. Hormon ini bekerja untuk sebagai pemicu regenerasi sel dan pembentukan sel baru.

#5 Aroma dan Essensial oil

Merasa lesu sepanjang hari? Aromaterapi dapat membantu Anda untuk memulihkan energi dengan cepat. Tarik napas dalam-dalam dan hirup aroma buah seperti lemon, limau, dan jeruk. Seduh teh rosemary atau peppermint dan biarkan aroma itu memenuhi nafas Anda. Aroma ini dapat menyegarkan tubuh Anda!

#6 Air Putih!!!

Ketika kekurangan cairan tubuh, Anda akan merasa lemas. Tubuh akan bergerak lebih lambat dan konsentrasi menurun. Tentu hal ini sangat membuat Anda menjadi kliyengan dan tidak berenergi.

#7 Nutrisi yang tepat!

Banyak orang menganjurkan minum teh manis hangat ketika lemas. Ya, karena gula akan cepat diubah menjadi glukosa. Tapi ketika Anda menjalani diet keto, cara yang paling tepat adalah dengan mengasup Virgin Coconut Oil. VCO ini akan cepat diubah tubuh menjadi keton, dan langsung diserap tubuh menjadi kalori. Anda juga bisa menggunakan santan untuk memberi Anda energi instant selama berjam-jam.

Selain VCO dan santan, saat ini Anda juga bisa mencoba MCT, kependekan dari Medium Chain Trigeliseride, yaitu lemak rantai menengah. Isinya mirip dengan VCO, bedanya MCT ini tidak ada rasa dan aroma. Mau coba MCTMax? klik disini.

Pelajari tentang kandungan nutrisi ini di Panduan maupun buku Ketogenic : Gaya Hidup Revolusioner

#8 Mendengarkan Musik Favorit …

Anda perlu membawa musik yang membuat Anda ingin bergerak dan membantu memotivasi Anda! Jenis musik yang tepat dapat benar-benar memberi Anda dorongan energi yang super. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah berlatih untuk diam, kan? Saat itulah pikiran negatif Anda muncul. Musik dapat mengangkat suasana hati Anda dan membuat Anda merasa baik.

#9 Latihan Postur Tubuh

Saya juga baru belajar tentang bahasa tubuh. Satu kunci nya adalah ketika kita benar-benar ingin meningkatkan energi dengan cepat, usahakan badan pada posisi tegak sempurna. Jangan membungkuk, karena menekan paru-paru Anda dan membuatnya lebih sulit untuk menghirup oksigen. Saat Anda berdiri, usahakan bahu menghadap ke belakang dan dada Anda membusung keluar, ini akan membantu Anda berdiri tegak. Jika Anda dalam posisi duduk, gunakan kursi dengan ketinggian yang tepat, dengan punggung lurus dan kaki di depan Anda.

diet keto

Sahabat semua, Anda TIDAK harus berjuang dengan lemes dan kliyengan …

“Saya harap 9 TIPS RAHASIA ini dapat membantu Anda.”

Saya tahu Anda membutuhkan energi …
Saya tahu Anda ingin merasa baik …
Saya tahu Anda ingin berada dalam suasana hati yang lebih baik, dan Pola ketogenic ini akan membantu Anda mendapatkan performa terbaik Anda.

Mau Info Diet Keto




 

100% privacy. Kami benci spam.
Ketika Anda subscribe, kami akan update info secara rutin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download