Shirataki Carbonara Ala Elisabeth Saraswati

Shirataki Carbonara Ala Elisabeth Saraswati

Buka IF nya dipercepat krn laferrr pake shirataki carbonara. Rasanya mantul mirip mantan fitosini apalagi topingnya di ksh parsley flakes manteb.
Carbut :
Buka shirataki dan tiriskan airmya kmdm digunting sesui selera stlh itu di gongsong utk menghilangkan airnya.
Setelah tiris airnya angkat kmdn masukkan butter 2 sdm dan gongso dgn baput (2 butir) yg sdh di rajang2. Stlh itu mskkan daging ham yg sdh dipotong2 gongso smpi kecoklatan stlh itu baru mskkan shirataki gongso lg kmdn masukkan wp secukupnya stlh itu beri himsalt gongso lg smpi nyemek2 trus angkat. Toping : bon cabe + parsley flakes. Rasane mantull… slmt mencoba
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/elisabeth.saraswati.98?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCxHXhxLfpmIOD9fzSnDLgdLwUBTSh_JHX9PvwaDpv_3zfAFD2wIP3KsqbJ4CaDXyoqRsfA4U0PRJy6&hc_ref=ARQzYuKuKqKYHNcspblAbnj8Ssbs-VDaUnvEb5Skmt7pGFwAYMogy96pGieit9C8fZQ&dti=387794234902566&hc_location=group

Ayam Bakar Keto Ala Stefanie Mayke

Ayam Bakar Keto Ala Stefanie Mayke

OMAD 😍
Ayam bakar tanpa kecap ternyata yahud juga 😋
Bahan :
1/2 Kg sayap ayam

Bumbu yang dihaluskan :
2 Siung bawang putih
2 Siung bawang merah
3 Buah cabai keriting

Bumbu tambahan :
1 sdm minyak wijen
1/2 sdt HS
1/2 sdt penyedap
1/2 sdt kunyit bubuk
1 sdm erythritol
2 sdm cabe bubuk (optional)

Cara membuat :
campur semua bumbu dan balurkan pada ayam
diamkan 1 – 2 jam dikulkas
Ungkep sampai air habis
panaskan oven kemudian panggang ayam selama 30 menit pada suhu 190 derajat
Resep Keto ini dipersembahkan oleh :  https://www.facebook.com/Stefanie.Mayke?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCwvjuriZ1KFNmcxeaIt5B96bMCLnEkhVul6d6ORfukjfc-5MPLPZYwK-xNCRnVtC8l24Czz54rdV6I&hc_ref=ARSf5z1XFO-GkSCn3Z1ePsKv0bWB-BJIb_KVQXr0N7nwm3QCz49npO2CWjs5xx5wgX8&dti=387794234902566&hc_location=group

Seperti tidak diet tapi BB turun ditambah sakit maag jarang kambuh lagi

Seperti tidak diet tapi BB turun ditambah sakit maag jarang kambuh lagi

Pagi
sekedar untuk motivasi teman2 yg baru mulai keto…semangat ya teman2
aku udah berjalan 1 bulan lebih 10 hr keto dan udah ngerasa nyaman ga tersiksa, serasa tidak diet tp BB tiap hari turun🤭😍,udah jarang sakit dan magg pun ga kambuh lagi…
awal keto TB:165, BB: 81 Kg sekarang 69 kg
Alhamdulillah sangat bersyukur
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/leni.aprianti.7?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARA-ATrwpJ0ptbtvRDGuEWHdvoQmcucrAAbW6y1ged3OnInJF2wAYdrQizfxMd2Iobq0qfFBQFW2vqwg&hc_ref=ARQtf4MrE2qWhAl6ncFWOh9VcLxRf160Se1yuW8_EiDvLYZCg9cZdRIbx_449vCeWT4&dti=387794234902566&hc_location=group

Makan Enak Tetap Langsing

Makan Enak Tetap Langsing

Semangaaadd pagiii all kewors…

Ketika kita dikomentari oleh ibu-ibu yg lebih tua dari saya, sepertinya hati diiris sembilu 😂😂. Tapi gak apa2lah ya… Namanya hidup bertetangga dan orang lain berhak mengeluarkan pendapat.

Pagi-pagi mampir ke warung nih gaes…

Ibu-ibu : sambil lihat body saya, “udah cukup segini aja, kalo perlu dinaikkin lagi deh BBnya.
Saya : Duh, naikkin lagi? Ini aja masih mau 2 kg lagi target.
Ibu-ibu : udah ga usah, segini aja udah kurus banget, naikkin lagilah, jadi ga terlalu kecil banget.
Saya : cuma tertawa aja, hehhehehe
Ibu-ibu : Udah dietnya cukup ya… Makan yg banyak.
Saya : Eit dah (dalam hatiku), lalu saya bilang… Saya ga diet bu… Makan lauk seperti biasa koq.
Saya : permisi ya bu, saya duluan 😂😂

Thanks Ketogenic Indonesia 😍😍😍😘😘😘
Telat berhasil membuat perubahan pada diri saya, khususnya kesehatan dan pastinya berbonus langsing.

Thanks to para suhu Om Lilok Annas Ahmad Ame de Raaf dan semua senior keto warrior, yang selalu memberikan ilmu gratis kepada kami dan tidak pernah bosan untuk saling mengingatkan.

Keto Dasyaaatt 💪💪💪

#ketogenicindonesia
#ketobeforeafter
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/meidiana.atmadja?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARASZlluBgA84_mO9r1TsAPJzppiGR0g-OeJZxBx22jSNEsAyZCjNfOL0FARnAyV87xkDy_hC2nPKVZo&hc_ref=ARR7tHT01ZxZnhMda7PR_9na7oVB2ZxiHm_WFo5Ejc-zzUoKWD2-SI2HA2kMrd2yvUc&dti=387794234902566&hc_location=group

Fudgy Keto Brownies

Fudgy Keto Brownies

Setelah beberapa kali trial and error, akhirnya mamak berhasil menemukan formula adonan Brownies yg pas dgn selera..
You’ll get hooked bcoz the taste is sooo good..
Beware of addiction, jangan kalap makannya ya.. Mamak cuma berani makan max 2 cups/day
Selamat mencoba ❤️

Fudgy Keto Brownies

Bahan 1 :
150gr Salted Butter
100gr DCC 85%
2drops Tutes

Bahan 2 :
3btr Telur
1sdt Vanilli Extract

Bahan 3 :
85gr Almond Flour
25gr Cocoa Powder
125 – 150gr Erythritol (Tergantung Selera)
1sdt Baking Powder
1sdt Espresso Powder

Hiasan : Almond Slice (optional)

Cara Membuat :
1. Double Boiled Bahan 1, sisihkan and let it cool.
2. Mixer Bahan 2 sampai berbusa, Masukkan Bahan 1, aduk rata.
3. Masukkan bahan 3, Mixer sampai tercampur rata.
4. Masukkan adonan ke dlm cetakan, hiasi dgn Almond slice,
5. Panaskan Oven 200*c, set waktu 45Mnt, Masukkan Brownie cups setelah Oven panas -/+ 5 Mnt kemudian. Setelah pengatur waktu sampai di 25mnt, turunkan suhu ke 150*c sampai selesai..
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/dewi.kusuma.92?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARDGth9gaZ9ojUjKwmzbmH-vZtyTPXzDjSgskacM4QKHSa76U89yrbp7kMyX7jt9DZJV-oyKMMwj7jgw&hc_ref=ARREu0iQwBD7Iynxsvpr90u4FfrRGbW5I6Jn262RZkIPEakHMhvIj6-J0Vc2MBpbY0o&dti=387794234902566&hc_location=group

ES soda gembira ala ann jo

ES soda gembira ala ann jo

Es soda gembira ala ketonian

Air soda
Whipping cream
Himalayan salt 
sedikit diabetasol

Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/anita.jo.ef?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARByaocWtnQQKJNgJazruHJrhQB-RTNko_GgCntXEsPn3J8oX2qzhKG7sImFDQtBnAjXrkd0GNDYxJ9s&hc_ref=ARSAAMkhAimT2TrNdr-wlZhbOeNyjQDnB52daOgrJ9mJWgTckuaaDZXV6XoDihPwr6E&dti=387794234902566&hc_location=group

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...