Terlihat awet muda

Terlihat awet muda

Thn 2009 umur saya 33 tahun

Thn 2019 umur saya 43 tahun

Kira2 tuaan yang mana ??? 😁

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/SWD1112?fref=gs&__tn__=%2Cd%2AF%2AF-R&eid=ARDqP4IUV0wUhuUJpKMbfr9gEfMIOYYvr_joXrSzrYC0Zpncsf4F0fb0hBpfEhtTsGngxXe_Mdt2_VFb&tn-str=%2AF&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Keto Bikin Awet Muda

Keto Bikin Awet Muda

Stlh merasa slim sprti skrng klo liat poto jadul tuh hadeeehhh kok aku gueddeee banget yaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
Alhamdulillah bersyukur sekali bisa ktmu & joint di grup yg luar biasa ini..
Trmksh mas Annas,Om Lilok dan senior” yg lain yg sllu menginspirasi dlm mnjlni diet ketogenikπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ.
Keto bkin awet muda lhoo…tebak usia sy skng xixixiiiπŸ˜„πŸ˜„πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜ŠπŸ˜Š
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/umy.effendy.7?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARBABuaWdCr57zF_aNk63WP7PIXiE4sKVH6RiSzVx_rXQWmmFt9S565OuWpp-ACaCdqYLjdXbMXwFQnL&hc_ref=ARSOWeKCvs5X-fCdkLlLBgrjUnucBAZPva2sQAuxru0ewbuhDuFJfsnqAnLzD59qMPU&dti=387794234902566&hc_location=group

Hasil nyata Keto salah satunya menjadikan kita kelihatan lebih muda

Hasil nyata Keto salah satunya menjadikan kita kelihatan lebih muda

Sering geli sendiri kalau ada yg nanya β€œKelihatan lebih muda sekarang lho Mbak, rajin nyalon ya..”
Atau…
β€œKelihatan lebih segar sekarang pakai suplemen apa”

Di situ saya bingung, harus jawab jujur atau bohong.
Karena pernah jawab jujur
β€œsaya hanya mengurangi gula dan karbo”
Ehhhh di jawab
β€œOohhh ikut ikutan diet artis ya..”

Waduhhh manalahhh saya tau ada artis ikut atau tidak Keto…
πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ˜πŸ˜

Hasil nyata Keto salah satunya menjadikan kita kelihatan lebih muda beberapa tahun.
πŸ‘πŸ‘
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008235450435&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARC80Dw84zO3Gl5CInYJeS50WnCUrAlaeSzD-A3JbEpCQD0sQoB1ToUV2Uiqc_kgqjDnKN4jg6HqiPvc&hc_ref=ARSlcf-fI4AW2HjqTbATr2PtpMAoMNi80yqk2Eq3PhepovqLmYVtdmsAPWcJ9kwlsrQ&dti=387794234902566&hc_location=group

keto itu gak cuma kurus tapi awet muda

keto itu gak cuma kurus tapi awet muda

Hari senin awal bagus buat yang mau mulai keto…Inget bonus keto itu gak cuma kurus tapi awet muda…

Muka non keto (kiri) Januari 2019 VS keto (kanan) Agustus 2019. Usia 43 tahunπŸ˜‰
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/apriliastreit1?fref=gs&__tn__=%2Cd%2AF%2AF-R&eid=ARBvDdac216FL5I0pwh3dpY_sJceAsQSbxjKyTAymU8W-dymAYs3KT9Hw10Y6c8CeZv_j3qdaVKk_ndz&tn-str=%2AF&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Makan Enak Malah Jadi Langsing

Makan Enak Malah Jadi Langsing

Maaf ya..
saya lagi pengen pamer, padahal sihh belum sesuai target.
Tapi sekarang jadi hobby Selfi. Heheheh….

Kalau tau keto dari dulu kan nggak perlu saya bingung bingung ikut program macem macem. Dari akupuntur, detox, minum susu pelangsing, bahkan sampai beli alat pengecil perut. Tapi tidak satupun yg membuahkan hasil memuaskan.

Ehhh di keto saya di suruh makan enak malah jadi langsing.
Gimana senyum saya tidak sumringah terus…
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008235450435&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCicfEct5Np_nwaRakVTAYvZLM-wekMLvtBih458sha3MeetA8K92YcAqgK7r423AWxNbXm0KEmn7bM&hc_ref=ARQbTih9qAN0zokOsB3APs3H1h5JFaEz5vI-X82PthW2AFHzCBO47Kj_W2SYpvOcwGs&dti=387794234902566&hc_location=group

Pipi Bakbao Mulai Menghilang

Pipi Bakbao Mulai Menghilang

22 juli-22 agustus genap 1 bulan konsisten,setelah sebelumnya berkali kali mencoba mengikuti pola keto selalu gagal di hari ke 7.selama ini hanya silent reader,dan akhirnya mantap memberanikan diri di pola ini.dan ternyata sangat nyaman dibadanku.hc banyak mulai dari diare,muntah,kliyengan,sesek nafas dll tp tetep bertahan demi hidup yg lebih baik.perlahan tp pasti hidup lebih nyaman,dan pipi bakpaoku mulai hilang entah kemana…
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/peni.karolina?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARBSUWF2nhPMS7uNKr5IxV-raq0od6pZ-WZ3NPosm3HVzfr9uTAyzCE63zoRf0Ate6Ul57YmxOhqWNjn&hc_ref=ARRcKhNI8Zk6vT342Ij7Q3jskEknbHm11s9KCo2K-SjHHltqPl0dK0MmQFdE76LGdLM&dti=387794234902566&hc_location=group

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download