NIAT AWAL MEMANG INGIN LANGSING, TAPI SETELAH MENJALANKAN NIATNYA JADI INGIN SEHAT

NIAT AWAL MEMANG INGIN LANGSING, TAPI SETELAH MENJALANKAN NIATNYA JADI INGIN SEHAT

Sudah terlihat bedanya apa belum yaa…niat awal ikut kf emang utk menurunkn bb aku yg naik drastis habis melahirkn.. tp setelah lwt sebulan ngerasain badan lebih sehat aja…yg dulunya selalu flu trus batuk dan hrs mengkonsumsi obat dan antibiotik kalo nggak akan jd asma setelah kf flu g perna muncul..waktu kf14 perna flu dan batuk tp yg anehx badan kok nggak lemes itu HC atau bukn aku g tau tp intinya skrg ngejalanin kf utk sehat aja klo bonusnya langsing mah bersyukur banget?
#salamsehat
#salamlemak
Kf55

Dipersembahkan oleh : https://web.facebook.com/profile.php?id=100009395892549

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...