Kalo Kata Orang Harus Istiqomah

Kalo Kata Orang Harus Istiqomah
Saya mau sharing,
Sharing apa laporan ya, hehe..
Memasuki minggu ke-6 diet ketogenik,
timbangan awal 100kg sekarang 92kg, sdh min kurang lebih 8kg dari beberapa minggu yg lalu.
Nafsu makan sudah jauh berkurang dibanding waktu masih konsumsi nasi, jujur ya pak buu…sarapan aja bisa 3 piring kitanya, nanti jam 10 kita makan lagi, klo ada bakso lewat, panggil…, siang makan, sore gorengan, malamnya begadang, klo gak makan nasi, ngerebus mi instan 2 bungkus, pake telor, pake nasi 😂😂
Ya Allah…kalo ingat2 sebelum kenal keto ya, cuman geleng2 kepala, astaghfirullah…nafsu makannya besar sekali, dan uniknya kita laki-laki nih walaupun agak gemuk, tetap merasa langsing.
Mau ngomong apa ya saya tadi 😂😂😂.
Oiya mengenai “Proses”, kalo ngeliat postingan para senior ya, dari ukuran jumbo sampai akhirnya ramping itu rasanya ada semangat yg luar biasa, tapi begitu kita yg menjalani, lupa menikmati proses,

Ternyata Butuh Waktu…

Karna maunya kita dlm 1 bln sdh ramping, padahal yg begitu gak ada.

Kalo kata orang mah harus Istiqomah (Sungguh-sungguh) dan dibalik kata Istiqomah ini ada 2 poin lagi ;1. Usaha yang banyak, 2. Doa yang tidak pernah berhenti.

Gbr.Kanan : TB 167cm BB 92kg Obese Class I
Lokasi dimana lemak ditimbun mulai kendur/berkantung, Trims supportnya.

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/MasruriTheGreat?fref=gs&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download