Daging Sapi Mongolia Ala Ame de Raaf

Daging Sapi Mongolia Ala Ame de Raaf

Daging Sapi Mongolia

Saus
6 buah bawang putih, Mince
1 tbs mince jahe
Selamat pagi, teman-teman
> Goreng sampai harum
Tambahkan
Amino kelapa 1/2 cangkir
1/4 gelas air
1/4 cup sukrin atau Lakanto brown sugar
1tbs lakanto syrup
Minyak wijen 1-2 tbs
Serpihan cabai 1-2 tbs (opsional)
Himsalt + merica untuk dicicipi
> Masak sampai menebal.

Tambahkan
Irisan daging sapi tipis / tumis daging sapi
> Masak sampai berubah warna.
Pada titik ini akan ada lebih banyak saus, taburkan 1 tbs xantham gum dan aduk hingga menebal.
Atau, keluarkan daging sapi (jika tidak ingin memasak lebih lanjut) dan taburi permen karet xantham dan masak sausnya sampai menebal, matikan kompor lalu tambahkan daging sapi, aduk sampai semua daging sapi dilumuri saus.

Sajikan dengan nasi kembang kol atau mie shirataki rendah karbo

Tambahkan Add opsional
Irisan bawang merah musim semi
Serpihan cabai
Hancur lada hitam

Nikmatilahย ๐Ÿ˜Š
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/ummefita?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARDERlqSUF7MrX1YnBzuSpVLyd0HDvr35is4w9q9J5p-sFJMWiHA-2ju8x3x0epxJ-Xg8CuWcXf3jhDX&hc_ref=ARQa58FXTI9ixz7x0po6BmX9sthm4Q21YaZiPo4i2aWhYINbvFq3iFfa1sjpnlF7Y4E&dti=387794234902566&hc_location=group

Daging Sapi Bumbu Bali Ala Mayke

Daging Sapi Bumbu Bali Ala Mayke

~๐——๐—ฎ๐—ด๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—ฆ๐—ฎ๐—ฝ๐—ถ ๐—•๐˜‚๐—บ๐—ฏ๐˜‚ ๐—•๐—ฎ๐—น๐—ถ~
๐šœ๐š˜๐šž๐š›๐šŒ๐šŽ ๐š‹๐šข: ๐‘€๐‘Ž๐‘ฆ๐‘˜๐‘’

๐™๐™š๐™จ๐™š๐™ฅ
แ—ทแ—ฉแ•ผแ—ฉแ‘Ž:
-500gr daging sapi yg sdh di rebus.
-1 liter air kaldu (bekas rebus daging)
-Sereh 2 batang
-Daun jeruk 5 lembar
-Cabe rawit suka2

แ•ผแ—ฉแ’ชแ‘ŒีKแ—ฉแ‘Ž:
-10 bawang merah
-5 siung bawang putih
-2 cm Jahe
-4 Btr kemiri
-1 sdt lada putih
-Sedikit asam jawa
-Cabe merah suka2
-Garam dan penyedap secukupnya
Resep Keto ini dipersembahkan untuk diet keto oleh : https://www.facebook.com/mayke.mayke.5492?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARCg6GvNFhGCiGo7a_eEmcLnqFmKfYAEv3xFIinY2v74Vb_Al-AE0s1fSHeKWUSPoBLLEFkxAOus6hyx&hc_ref=ARRLZ2-MsoC4YN6wGLmoaKjQbj_oW_HLJBR4EQuYuBt36K_Hv8p4goR71of-Od72GKA&dti=387794234902566&hc_location=group

Olesan Coklat Ini Disukai Seluruh Dunia!

Olesan Coklat Ini Disukai Seluruh Dunia!

Bisa jadi makanan ini adalah menu sarapan paling populer di dunia!
Serius lho… bahkan konon katanya sampai masuk dalam Guinness Book of World Records.

Bayangkan, 1 toples produk ini terjual setiap 2,5 detik

 

Dan sekarang tidak cuma untuk sarapan pagi saja, bisa jadi siang, sore, malam, orang mengkonsumsinya di campur dengan berbagai makanan kekinian yang ramai di social media.

Menurut kamu, apakah ini termasuk makanan sehat?
Karena banyak yang nanya, yuk kita bahas sekalian

Mengapa Sebaiknya Tidak Makan ini Lagi!

Hal ini perlu diungkap, karena jangan sampai kita terjebak dalam masalah obesitas dan penyakit terus menerus. Yuk kita bahas

 

Fakta : Kandungan yang paling BANYAK adalah GULA!

 

Sekarang, coba biasakan melihat juga komposisi suatu makanan sebelum memasukkan ke keranjang belanja.

Lemak yang digunakan kemungkinan adalah lemak dengan berbagai proses yang bisa jadi mengandung lemak trans yang berbahaya bagi tubuh.

Kandungan gula-nya sekitar 55%. Artinya lebih dari setengahnya itu gula.

Sedangkan di sisi lain, produk ini meng-iklankan diri menjadi pilihan untuk jadi sarapan sehat. OMG!

Iya sih, tapi rasanya itu enak…. Nah, itu dia… kita harus bisa berpikir juga bagaimana membuat makanan yang sehat, dan tentu rasanya juga enak. Yuk coba pilihan yang lebih baik!

Jika Anda mencari alternatif yang lezat dan sehat, coba deh resep SIMPLE yang cocok

 

Hazelnut Cocoa Spread Lowcarb + KETO Friendly

  • โ…“ cup coklat bubuk murni
  • ยผ cup hazelnut panggang
  • ยผ cup virgin coconut oil – Vico Bagoes
  • 2 sdm pemanis non kalori (sesuai selera)
  • sejumput garam laut

Caranya haluskan semua bahan dengan food processor. Giling sampai halus. Selamat mencoba

 

 

Pemesanan Vico Bagoes klik link berikut ini :

Sempol Ayam Ala Uchie Shakila Emonk

Sempol Ayam Ala Uchie Shakila Emonk

Cemilan keto

Sempol ayam

Resepโฌ‡๏ธ

Bahan:
1/2kg ayam lalu filet (ambil dagingnya)
1 butir telur ayam
Garam sedikit
Merica bubuk sedikit
Penyedap bila suka
Bawang putih geprek
Bawang goreng 1sdt

Campur lalu giling sampai halus,,taruh kulkas sebentar
Lilitkan ke tusuk sate,,langsung masukkan ke air mendidih,tunggu sampai mengapung angkat,dinginkan.goreng dengan dibalur telur.
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008480433038&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARBdaC_E61XMUyHGEljIrDQzj0TKFClfqTL4BhBHJ5IKkkmnmA2EDeaBHqVHGD-Y2wqFhy-eMLbCg4wM&hc_ref=ARS7d0dDBvQcFDBr2ry6ZHX55O-tpkrvgwUwoAxJKMZA8IhXjnFDGmIoVpiZzTl_gfU&dti=387794234902566&hc_location=group

Custard Pudding Low Carb Ala Khoirina Agustin

Custard Pudding Low Carb Ala Khoirina Agustin

Custard Pudding Low Carb

Bahannya:
1. 2 butir telur
2. 200ml whipping cream
3. Secukupnya diet sugar (saya 2 sachet)
4. Sejumput garam
5. 1/2 teh vanili

Kocok semua pakai garpu, saring, kukus. Saya tadi lupa ga pakai serbet saat mengukus jadinya bergelombang permukaannya.ย ๐Ÿ˜…

Belum pernah coba bikin caramel dari gula diet. Sepertinya kalo bisa ditambah itu makin enaaak…ย ๐Ÿ˜

PS: nikmati saat dingin setelah disimpan dalam lemari es.
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/khoirina.agustin?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARD7Ebtei2kVUFsOl2av9SJQModwI7z3ZIObDIWAunzhS8xwodeJhcYDoCU7L53sen1Kn2Qq9K5x-X9G&hc_ref=ARR7ai_WYey80tfXUXNtG9g1bVrfI3LzKvYTbc-zDgx0Q1J-EkvS5klUH0xzToCfcz0&dti=387794234902566&hc_location=group

Keto Choco Japanese Cotton Cheesecake Ala Meilu Chandra

Keto Choco Japanese Cotton Cheesecake Ala Meilu Chandra

Keto Choco Japanese Cotton Cheesecake
Teman ngopi di Sabtu pagi
Selamat berakhir pekan sobat keto
Salam sehat, tetap Low Carb High Fat

Bahagia itu saat permukaannya mulus tidak bercacat celaย ๐Ÿ˜

Ini pake loyang 16 cm, biar kebawa imut.
Bahannya catet biar gak lupa:
5 kutel
50 gr butter leleh
50 gr whip cream
50 gr cream cheese
55 gr tepung (almond + keto)
2 sdt Java cokbuk
30 gr lakanto

5 putel
1/2 sdt COT

Cara buat seperti biasa aja
Panggang ABM 1 jam, suhu atur2 deh
Selamat mencobaย ๐Ÿ˜˜
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/mei.lu.969?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARASTVz2nwntKd7AzKs6BQOALPXoXXNKiTymxKaGvtgdO1xd-iNMj9mNQpicN3XgSmyBKKzCXVeHHNUN&hc_ref=ARStLXphWdoqiXCkw4AVxEp3J1zaZvhH1cehCDIxPIYQRiS7Kb5Vvj1ZZoTTAtPHRgA&dti=387794234902566&hc_location=group

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...