Brownies Coklat Ala Sanny Asline

Brownies Coklat Ala Sanny Asline

Malam keto warrior..bagi pemula nih yg suka nyemil dont worry msh bisa kok nyemil menu diet keto sederhana, bahan2nya tinggal diganti aja..(kalo dah lama keinginan nyemil akan berkurang jauh deh..suerr)
Brownies coklat:
#3 btr telur utuh
#7 sachet diabetasol
#1/2 sdt vanila
#1/2sdt garam
Diaduk sampai berbusa dgn balon wisk,lalu tambahkan
#6 sdm tepung almond
#5 sdm coklat bubuk java/han vouten/bendico
#1/2 sdt baking powder
Diayak bersamaan.
Lalu tambahkan 1 sachet klatu/kara,3sdm vco
Aduh rata tuang ke dalam cetakan panggang/kukus kurang lbh 40mnt jadi deh…simple gak pake ribet😊😊

Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/sanny.asline?fref=gs&hc_ref=ARQcywGLLXQ0WYIKEPi-HBVUkRfFX4XktZgDd5MlaPtFWOkNYgr48QRxeg02O7U1r3M&dti=387794234902566&hc_location=group

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download