AKU KEMBALI SEPERTI GADIS REMAJA , SEJAK IKUT KETO

Abaikan penampakan kaki kuli

Fokus ke angka di timbangan
8 tahun baru liat angka itu lagi
8 tanun ini pengen banget bb nya kayak jaman gadis dulu 
Seumur2 gak pernah diet2an
Tinggi gak sampe 1,5 meter
Bb 55kg masuk kategori ndut kan ?😆😆

Finally , i Lost 9kg since mei 2017😍😍

Tertarik berketo karena di ajak big boss yg kebetulan jalanin keto , dengan alesan takut kalo aku kena diabet kayak alm mama dan alm kakakku
Bolak balik cek gula darah sepertinya sih masih di batasan aman

Pagi ini cek gdp pake alat sendiri 80mg/dl
2 jam after breakfast cek lagi 120mg/dl

Enjoying my keto everyday
Sehat bonus bb ideal

#Ketohappy
#ketojajan

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/oemie.anezkha?fref=gs&dti=387794234902566&hc_location=group_dialog

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download