AGAR – AGAR COKLAT ALA NELLA KRISHNA RUSDI

AGAR – AGAR COKLAT ALA NELLA KRISHNA RUSDI

Share
Semuafase

Puding coklat ala uni Nella Krishna Rusdi
Pas banget disantap di saat cuaca panas ..
Mulailah dengan yang lembut” ?
Bikinnya ga nyampe 10 menit ?
Ga pake takaran, semua pake feeling gegara lagi chattingan sama 2 kandjeng mamih teh Rerie Arimia dan Linda Marlia S yang super heboh…walau ujung”nya kita bertiga mentok” obrolannya jadi kartun ??
Mereka berdua uni tinggal bentar, cuzz dapur dan inilah yang terjadi ???
Dah cantik belum yaaa..?

#Keto_SabanaGilo
#HappyFasting

Agar” coklat

1 saset swallow plain
Diabetasol sesuai selera
Garam sejumput
Vanili sejumput
1 butir Telur ayam
Santan UHT (banyak lbh bgs)
Coklat bubuk/cocoa sesuai selera
Air 900 cc

Siapkan panci + air dan semua bahan kecuali telur..
Aduk” sampai rata..masak
5 menit kemudian masukkan telur yg sudah dikocok lepas..
Aduk dengan whisk..
Sampai mendidih..
Tuangkan ke cetakan.

Vla
Santan + diabetasol + garam + gelatin ..
Boleh ditambah air dikit jika terlalu kental..
Aduk hingga mendidih, tuang ke mangkok..
Done deh
Simple kaan….?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/nella.rusdi?fref=gs&hc_ref=ARTn4xbKaQGYy6-f9fEvYHHOpFwR6XCk8gmTut2sQJ2_7xMrtQdyDox_LgBEPoETjvk&dti=119735115075073&hc_location=group

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download