PUTU MAYANG ALA KUMALA INDAH

PUTU MAYANG ALA KUMALA INDAH

Putu Mayang
Suami aku paling suka jajan pasar, pas kmrn buka2 disini nemu resep putu mayang .. jd dicoba … gampang bener bikin putu mayang keto, kalo yg bkn malah tdk bs bayangin bikinya…Suami takjub bener, dia bilang kok bs skrg bikin yg kayak gini …
Kan Tuhan udh kasih kemampuan buat berpikir, sama di group sini banyak sekali org yg baik hati dan suka bagi2 resep ….
Putu Mayang Keto, tks buat inspirasinya
Bahan :
1. 1 bungkus mie shirataki
2. 1 sdm agar-agar plain
3. Pasta pandan (yg tdk ada glucose)
4. 1 sdt butter
5. 2 diabetasol
6. Sejumput himalayan Salt
7. 1 santan siap pakai/klatu
8. 60 ml air

Cara:
1. Bilas mie shirataki
2. campur semua bahan 1 – 3
3. Kukus selama 10 menit, setelah dingin masukan ke dalam kulkas
4. Panasakan butter dan diabetasol, aduk sampai menjadi karamel, masukan santan, air dan himalayan salt. Setelah mendidih inginkan sebentar (hilangkan uap), tuangkan di atas putu mayang jejadian

Hasilnya enak?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/kumala.indah.9



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download