Cimol Isi Keju Ala Inge Susanti

Cimol Isi Keju Ala Inge Susanti

Cara membuat :
Beras shiratake direndam trus diblender beri keju garam , dipulun, beri isian keju + mozarela atau sosis didiamkan sebentar
Baru digoreng, bisa ditaburi bon cabe.
Kalau buat banyak bisa disimpan di freser, goreng waktu dibutuhkan saja
Silahkan dicoba dijamin persis cimol
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/100022682407983/?__cft__[0]=AZVfn3lz0H02zO4RpjQRndg5eQwklHdMaQVX32OVEUzkTA6MKxQ4FJCW23hfX7Uj1mQGu9efn64ztlS9Zghp9gdODfZZcOWD3MmhYxoxdBMOxRtLOvZXsBZtVoptBZ7ywK5XHeUaQnHR-RA1a8HGtoM5Rt8XRTC5RgECwH2mGuPFtIbyX621HK_8qrsmh1UDNac&__tn__=-UC%2CP-R
Cemilan Kriuk-Kriuk Keripik Keju Ala Amalia Marini

Cemilan Kriuk-Kriuk Keripik Keju Ala Amalia Marini

Cemilan kriuk-kriuk keripik Keju 🧀🧀🧀..
Bahannya :
Keju slice di potong-potong
Caranya :
– dijemur sampai kering dan minyak keluar
– lalu digoreng dengan api kecil
Selamat mencoba 🤗
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/100003603493722/?__cft__[0]=AZXbJlmqWorGIgmdw9nuCi9QH3Spd2qp3Lyjy4o5qLtT73Jwu_plustDwFaJQCt_sKpyvQYAWv40Src4BUR9nHf9X5Pt1-b8ycOSIVozP_bN0UUc3GBr24sT3QN7xVyPtkp0gldGmmbULiDgt9QRIUJdSIklNQETh8Y8kAJp5knmWZLOTCaXWpi5lDIsjYac6GU&__tn__=-UC%2CP-R
Kastengel Eggless Keto Ala Patricia

Kastengel Eggless Keto Ala Patricia

Sudah beberapa kali bikin kastengel keto pakai kuning telur, tapi hasilnya selalu rapuh. Kali ini bikin yang tanpa telur, jadinya lebih kokoh… ❤️🎉

Bahan-bahan

  1. 🍃Bahan
  2. 200 gram tepung keto
  3. 200 gram unsalted butter beku (Anchor)
  4. 125 gram keju edam
  5. 125 gram keju kraft
  6. 🍃Bahan Olesan
  7. 2 butir kuning telur
  8. 2 sdm VCO
  9. 🍃Bahan Taburan
  10. Secukupnya keju kraft parut

Langkah

  1. Siapkan keju

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 1 foto
  2. Parut keju

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 2 foto
  3. Mixer butter beku sampai rata

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 3 foto
  4. Masukkan parutan keju, mixer sampai rata

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 4 foto
  5. Masukkan tepung keto, mixer sampai rata

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 5 foto
  6. Adonan sangat lembek, jadi masukkan ke plastik, gilas, masukkan freezer selama 2 jam agar beku (mudah dibentuk)

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 6 foto
  7. Keluarkan dari freezer, bentuk sesuai selera

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 7 foto
  8. Tata di loyang, olesi kuning telur dan taburi keju parut. Masukkan ke freezer lagi sampai beku (karena adonan kastengel lembek, kalo langsung dipanggang akan luber banget)

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 8 foto
  9. Panaskan oven sampai suhu 150 derajat. Kemudian masukkan loyang, oven sekitar 10-15 menit api bawah & 5 menit api atas (tergantung oven masing – masing)

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 9 foto
  10. Matang…

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 10 foto
  11. Angkat, letakkan di cooling rack. Tunggu sampai suhu ruang, kemudian tata di toples tertutup

    Kastengel Eggless Keto | #keto #ketobetic #ketopad #ketogenic #bikinramadhanberkesan langkah memasak 11 foto
  12. Masukkan kulkas biar awet, karena tepung keto lebih cepat berjamur

    Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://cookpad.com/id/resep/5150166-kastengel-eggless-keto-keto-ketobetic-ketopad-ketogenic-bikinramadhanberkesan?ref=search&search_term=keto

Donat Keto Ala Amalia Marini

Donat Keto Ala Amalia Marini

Terkadang kalau mau beli kue-kue keto harganya suka mencengangkan dan jadi mikir 2× 😂😂😂 hehehehhe
Tapi terkadang kepengen ngemil bosen makan lauk-lauk terus (ayam, daging,ikan, seafood, sayur pilihan dan buah pilihan) gtu2 terus…
Akhirnya memberanikan diri buat coba-coba bikin resep yg simple bgt dan hasilnya berhasil menurut ku si yaa hehehhe enakk dan lembut kaya donat kampung…
Bahan nya :
Tepung keto 200g
Fernipan 1 Bks
Tropicna 3 sachet
Kuning telur 3buah
Vanili 1bks
Air hangat 150cc (1 gelas belimbing kurang sedikit)
Minyak goreng 2 SDM
Butter 3 sendok makan
Keju
Minyak untuk menggoreng
Caranya :
– air hangat-hangat kuku campur fernipan aduk2 sampai rata lalu di tutup plastik wrap diamkan 10menit sampe berbuih
– kening telur campur minyak goreng kocok sampai tercampur
– campur tepung keto, vanili, gula tropicna aduk sampai rata
– setelah itu campur semua bahan fernipan,kuning telur dan tepung keto uleni sampai tercampur rata…
– setelah tercampur rata masukin butter 3 SDM lanjut uleni lagi sampai Kalis dan elastis adonannya…
– tutup adonan dengan plastik wrap diamkan sampai mengembang ( aku 1jam)
– setelah 1jam kempeskan adonan dan potong2 bulat2kan sesuai selera
– aku kasih isian keju dalamnya

– dan goreng di minyak panas api kecil

Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/groups/387794234902566/user/100003603493722/?__cft__[0]=AZUa8sYLgof-K0BxiQWSqh0s06ulaLv6XjPvHT7_OWre-85YKuUgnjQzAivMOfNykZod6Yf-NfsnfWtcoi8T7ac1KYHgSu-jBrrOKAst5uuZuT1JRNpQNtfu63OTEwHouYmSFcyo5JuB44znFxvJPbx-YcApWEzBqcGr4E_fuENeMOwVEUV_px8_UjGcInOjt80&__tn__=-UC%2CP-R

Olesan Coklat Ini Disukai Seluruh Dunia!

Olesan Coklat Ini Disukai Seluruh Dunia!

Bisa jadi makanan ini adalah menu sarapan paling populer di dunia!
Serius lho… bahkan konon katanya sampai masuk dalam Guinness Book of World Records.

Bayangkan, 1 toples produk ini terjual setiap 2,5 detik

 

Dan sekarang tidak cuma untuk sarapan pagi saja, bisa jadi siang, sore, malam, orang mengkonsumsinya di campur dengan berbagai makanan kekinian yang ramai di social media.

Menurut kamu, apakah ini termasuk makanan sehat?
Karena banyak yang nanya, yuk kita bahas sekalian

Mengapa Sebaiknya Tidak Makan ini Lagi!

Hal ini perlu diungkap, karena jangan sampai kita terjebak dalam masalah obesitas dan penyakit terus menerus. Yuk kita bahas

 

Fakta : Kandungan yang paling BANYAK adalah GULA!

 

Sekarang, coba biasakan melihat juga komposisi suatu makanan sebelum memasukkan ke keranjang belanja.

Lemak yang digunakan kemungkinan adalah lemak dengan berbagai proses yang bisa jadi mengandung lemak trans yang berbahaya bagi tubuh.

Kandungan gula-nya sekitar 55%. Artinya lebih dari setengahnya itu gula.

Sedangkan di sisi lain, produk ini meng-iklankan diri menjadi pilihan untuk jadi sarapan sehat. OMG!

Iya sih, tapi rasanya itu enak…. Nah, itu dia… kita harus bisa berpikir juga bagaimana membuat makanan yang sehat, dan tentu rasanya juga enak. Yuk coba pilihan yang lebih baik!

Jika Anda mencari alternatif yang lezat dan sehat, coba deh resep SIMPLE yang cocok

 

Hazelnut Cocoa Spread Lowcarb + KETO Friendly

  • ⅓ cup coklat bubuk murni
  • ¼ cup hazelnut panggang
  • ¼ cup virgin coconut oil – Vico Bagoes
  • 2 sdm pemanis non kalori (sesuai selera)
  • sejumput garam laut

Caranya haluskan semua bahan dengan food processor. Giling sampai halus. Selamat mencoba

 

 

Pemesanan Vico Bagoes klik link berikut ini :

Selai Cokelat Keto Ala Asline Sanny

Selai Cokelat Keto Ala Asline Sanny

Ada yang kangen coklat?
Bikin aja sendiri gak usah beli, kadang di daerah tertentu juga susah ya nyari nya 😁

SELAI COKLAT KETO

Bahan2

* 40 gram bubuk coklat murni(merk bebas)
* 150 ml whipcream(merk bebas asal dari dairy jgn nabati)+3 sdm air biasa
* 1 sdt kopi instan (bisa diskip)
* pemanis sesuai selera
* vanili sedikit biar joss

Aduk semua bahan sampai rata, lalu tim diatas panci yg berisi air aduk aduk sampai mendidih.
Matikan api, masukan 1 sdm butter aduk rata.
Dinginkan ..masukin ke kulkas sebentar biar agak padat siap di gunakan.

Selamat mencoba😉😉

Semoga bermanfaat
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/asline.sanny?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARAztzpZ8Ol7PXWtXARqTvsyRb7Cfl8UTVAlsRhr5a5d8qTjoE_2RWiQpHNAtfM4_epdVavdmbzVx2-m&hc_ref=ARQRalpkBr80QUgCC8MukOkqm9SwI5mgVS6yXZ0kNOh6mH3bxuNHPOUtDK7Vl3eBr7s&dti=387794234902566&hc_location=group

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...