Selai Cokelat Keto Ala Asline Sanny

Selai Cokelat Keto Ala Asline Sanny

Ada yang kangen coklat?
Bikin aja sendiri gak usah beli, kadang di daerah tertentu juga susah ya nyari nya 😁

SELAI COKLAT KETO

Bahan2

* 40 gram bubuk coklat murni(merk bebas)
* 150 ml whipcream(merk bebas asal dari dairy jgn nabati)+3 sdm air biasa
* 1 sdt kopi instan (bisa diskip)
* pemanis sesuai selera
* vanili sedikit biar joss

Aduk semua bahan sampai rata, lalu tim diatas panci yg berisi air aduk aduk sampai mendidih.
Matikan api, masukan 1 sdm butter aduk rata.
Dinginkan ..masukin ke kulkas sebentar biar agak padat siap di gunakan.

Selamat mencoba😉😉

Semoga bermanfaat
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/asline.sanny?fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARAztzpZ8Ol7PXWtXARqTvsyRb7Cfl8UTVAlsRhr5a5d8qTjoE_2RWiQpHNAtfM4_epdVavdmbzVx2-m&hc_ref=ARQRalpkBr80QUgCC8MukOkqm9SwI5mgVS6yXZ0kNOh6mH3bxuNHPOUtDK7Vl3eBr7s&dti=387794234902566&hc_location=group

Kojo pumpkin cake Ala Anto Syahputra

Kojo pumpkin cake Ala Anto Syahputra

Kojo pumpkin cake

Bahan2 :
– 50gr tepung keto
– 50gr tepung almond
– 4 btr telor
– 2 santan kotak 200ml
– 1 Nutrijel plain
– 4 saset diabetasol
– 1 sdt vanili essence
– 1 sdt BP
– 100gr labu kuning

Carbut :
– Blender semua bahan
– Panggang
Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARA82JifOf2ToYcpgA5Cri3N7tOCI_GrZ33K44ZV9fye4aHAMXkp9VIcYuBH-OqdG63iA-ezrqTFcblH&hc_ref=ARRODqnEglF3Z4HyU6K13TVI-8cBMfBimbnLHBijutzgVa2A3_JSYKPAp7skKOtq8Go&dti=387794234902566&hc_location=group

Brownies ala anto Syahputra

Brownies ala anto Syahputra

Lg pengen makan brownies 😍😍

Sepotong utk 1 hr (maybe, kalo gak khilaf 😎)

Resep klasik, bisa dirubah sesuai selera 😊😊😊

Bahan :
50gr tep keto
50gr tep almond
50gr tep kelapa
30gr minyak goreng
1 bks santan kecil
1 bks agarasa coklat
1 sdt BP
1 sdt SP
1 sdt essence vanili
3 sdm coklat bubuk
8 saset diabetol (-/+)
5 btr telor

Carbut :
– mix telor, sp, bp sampai ngembang.
– masukkan tepung, coklat dan agar2.
– Masukkan santan, vanili dan minyak.
– Oven.
– Toping sesuai selera.
Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008248147902&fref=gs&__tn__=%2CdC-R-R&eid=ARC7JbZre4bEt-xvOQLJ7MOd2PDCSJZLBUwd45-piCOUi-NFvNW-dNXwkTVl449_BtICRGgnABHPiNb6&hc_ref=ARTzKlzOxO4fQTw7dHqyM0yqLzkbxyMGIJwplBweANRrQNCrR6U1vmyCtQLceW3LeQg&dti=387794234902566&hc_location=group

Lima Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencoba Keto Diet

Lima Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencoba Keto Diet

Diet keto adalah pola makan yang dianggap ekstrim oleh banyak orang karena fokus pada makanan tinggi lemak dan protein dan rendah karbohidrat. Sejauh ini banyak orang sudah mencoba dan menjadi cara terbaik untuk menurunkan berat badan tanpa merasa lapar dan meningkatkan energi lho… Selebriti dunia seperti Kim Kardashian, Adriana Lima, LeBron James, dan artis lokal Indonesia juga sudah memulai!

Keto diet, atau banyak disebut keto, sebenarnya sudah dikembangkan pada 1920-an untuk terapi penderita epilepsi. Gaya hidup ini diatur untuk membuat tubuh Anda ke dalam keadaan yang disebut ketosis, dimana tubuh Anda mulai membakar lemak untuk bahan bakar.

Oh ya, Puasa, seperti puasa sunnah maupun puasa di bulan ramadhan juga membuat tubuh kita menjadi ketosis. Jadi sebenarnya pola ini sangat alami dan aman.

Dalam keto dibatasi 5% asupan karbo, jadi hanya konsumsi sekitar 10 gram karbohidrat dan gula. Sangat rendah!
Kira kira hanya 1 alpokat ukuran sedang saja. Pastikan juga, Anda mendapatkan asupan lemaknya dari lemak sehat seperti minyak kelapa (vco), ikan, telur, daging. Dengan target kalori harian 75-80% didapet dari lemak.

Nah, jika Anda baru memulai program ketogenic, perhatikan lima hal ini terlebih dahulu…

1. Kisah awal bertahan tanpa karbohidrat kesayangan
Pada awal menjalani, mungkin Anda ragu. Mencoba, tapi masih belum full keto. Mungkin mulai merasakan keto flu, ada rasa kram, dan beberapa perubahan tubuh yang membuat Anda panik!
Ketahuilah, selama ini kita konsumsi karbohidrat, maka tubuh mengubah karbohidrat menjadi glukosa dan menggunakan glukosa sebagai sumber energinya yang utama. Jika Anda mengurangi glukosa (dari karbohidrat dan gula), maka tubuh akan mencari sesuatu yang lain untuk digunakan untuk energi. Yang pertama akan menggunakan cadangan glukosa, dan berikutnya akan mulai membakar cadangan lemak tubuh. Dan itulah sebenarnya yang diinginkan banyak orang.
Membakar Lemak!

Kondisi metabolik ini disebut Ketosis. Dan diawal Anda akan mengalami keto shark, mudah lapar dan makan dengan porsi banyak keto diet menu. Misal 2 potong ayam, 3-5 butir telur. Ini normal selama masa transisi. Ketika masa ini terlewati, tubuh akan mulai terbiasa menggunakan keton dari tubuh dan makanan, dan Anda akan menikmati metabolisme ketosis.

2. Nafas dan urin yang beraroma khas
Bagi beberapa orang ada yang extrim, tapi beberapa orang tidak terlalu bermasalah. Apa terjadi? ketika tubuh sudah mulai menggunakan lemak sebagai energi, tubuh Anda mulai memproduksi keton. Salah satu keton ini adalah aseton yang dikeluarkan melalui pernafasan dan cairan tubuh (urin dan keringat). Tubuh memerlukan adaptasi untuk mengolah seberapa besar keton yang dibutuhkan oleh tubuh, dan ini menjadi pertandan baik dimana tubuh Anda siap membakar lemak. Sikat gigi Anda, kumur air garam, oil pulling (kumur dengan vco), dan kumur dengan daun sirih akan membantu.

3. Tidak lagi BAB tiap hari
Beberapa hari pertama di Keto mungkin belum ada tanda apa-apa. Hingga suatu saat Anda menyadari sudah tidak BAB rutin tiap hari, dan ketika masanya datang, kebelakang menjadi “menantang” karena adaptasi ke konsumsi rendah serat. Tapi berikutnya Anda akan lebih ringan dan tidak mudah kembung. Konsumsi alpukat, agar, cincau, santan, dan vco akan membantu jika Anda mengalami hal ini.

4. Makan lemak Jadi Kurus?
Dalam diet keto adalah konsumsi banyak lemak. Anda akan banyak makan lemak seperti mentega, alpukat, minyak kelapa, keju, daging berlemak, kambing, dan bahkan kulit ayam goreng sampai jeroan. Sekarang tubuh Anda berada dalam Ketosis dan sumber energi utama Anda adalah lemak. Hindarkan glukosa sebagai bahan bakar Anda sehingga tubuh tetap terjaga di kondisi ketosis dan sesuaikan dengan tujuan kesehatan yang Anda harapkan.

5. Apakah Ketogenic Harus Dilakukan Selamanya?
Hmmm… Anda tidak sendirian kok. Banyak orang yang mempertanyakan hal ini. Pada dasarnya ketogenic memang bukan diet. Tapi sebenarnya lebih menjadi gaya hidup. Menjalani keto ini membuat hidup jauh lebih simpel dan sederhana. Bahkan Anda bisa menghemat pengeluaran bulanan. Ketika Anda sudah melihat hasil yang luar biasa, langsing, masalah kesehatan pergi, dan Anda akan jatuh cinta dengan ketogenic.

Lalu praktisnya bagaimana memulai keto ini?

Sebelum Anda memutuskan diet ketogenic, memilih jenis makanan apa yang akan Anda makan, kapan Anda makan, bagaimana Anda makan, Ijinkan diri Anda meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan apa yang akan terjadi…
Menjalani pola hidup ini bukahlah hal yang mudah, dan itu akan membutuhkan kemaudah dan komitmen dari diri Anda – terutama ketika baru memulai.

Anda akan merindukan gula, keinginan makan nasi, mie, roti, tepung, dan karbohidrat lainnya….
Siapkan mental untuk melalui hal tersebut, dan terus berpikiran terbuka, belajar, mengapa Anda akan menjalani diet keto.

Baca juga panduan diet ketogenic yang bisa Anda

>> DOWNLOAD GRATIS <<

lalu tonton dan beberapa video di channel akan membantu Anda untuk memahami secara sederhana, sehingga Anda siap menghadapi apa yang ada di depan.

Jika Anda merasa Anda kurang percaya diri, cobalah secara bertahap dari hal yang sederhana. Seperti mempersiapkan ruang makan dan dapur Anda bebas dari makanan tinggi karbohidrat. Menjalani diet keto bisa jadi akan banyak merubah isi dapur dan kulkas Anda. Pisahkan mana yang bisa Anda konsumsi, mana yang harus Anda hindari.

Mulai buat daftar belanja baru, mungkin list makanan di panduan foodketo.com bisa membantu Anda.

Luangkan waktu untuk membuat menu yang Anda suka. Saya menghindari memaksakan jenis masakan yang harus Anda konsumsi, karena diet kan harus fun.

Apa yang saya suka, Anda belum tentu suka.
Saya suka telur goreng, mungkin Anda suka telur rebus.
So pilih saja yang Anda suka…

Mulai perhatikan dan melihat lebih detail apa yang Anda butuhkan dan jenis makanan apa yang akan Anda makan. Hampir semua bahan makanan bisa Anda dapat di supermarket, pasar tradisional, atau abang-abang penjual bahan makanan dekat rumah.

Beberapa barang Anda bisa beli online juga, cukup klik di laptop, atau di handphone,
tiba tiba barang udah sampai di depan rumah 😀

Minggu pertama bisa jadi akan ada biaya extra, karena di awal ini kita akan banyak belanja barang-barang yang mungkin belum pernah kita beli sebelumnya. Mulai dari bumbu, berbagai jenis keju, butter, ghee, minyak kelapa, vico virgin coconut oil, sampai daging, ikan, telur, alpokat yang akan Anda konsumsi selama satu minggu, atau… mungkin seterusnya….

Memastikan Anda memiliki semua bahan yang Anda butuhkan di dapur akam membantu mengurangi stress mau makan apa, membuat rasa makanan lebih lezat. Anda mungkin merasa sayang terhadap makanan penuh karbo dan gula, tapi menyedekahkan bahan makanan yang tidak Anda konsumsi akan membuat langkah Anda lebih mudah.

Dan kedepannya Anda mendapatkan kehidupan baru, lebih berenergi, lebih sehat, bahkan Anda bisa menabung dan menghemat jutaan rupiah biaya suplemen, obat-obatan, dan tagihan medis. aminnnnn….

Selamat mulai petualangan Anda! Dan selamat membuktikan.

Ya, Kirimkan saya info untuk mulai Diet Keto

100% privacy. Kami benci spam. Ketika Anda subscribe, kami akan update info secara rutin by sendfox


DONAT KETOFY ALA MONICK MONIQUE

DONAT KETOFY ALA MONICK MONIQUE

#Share_Recipe
#Donat_Ketofy_Labukuning
#Roti_Goreng_Ketofy
#Fase_Maintenance

Hollaaaaa….

Gegara di japri ama mz Agustinus Andriyanto beberapa hari yg lalu
Ngabibita kirim gambar donat keto mihil yg dijual salah satu pedagang penganan keto
Jadi ajah aq pun ikutan ngences ama donat….

Hunting2 resep donat ketofy yg bertebaran di grup
Trus ngecek stok kulkas eehh koq gak ada yg pas yah…

Ya udinlah berkreasi sajo dgn bahan2 yg adaaa….
Cemplang cemplung aduk2 goreng jadi deh…..

Klo nanya gram2an nya, mohon maaf yah, saya gak nimbang2….
Cuma modal tuang2 & ukur2 pake tangan dgn metoda insting dikira2….
Hahahaaaaaa…..

Bahan :
Labu kuning
Tepung keto
Fermipan
Butter
Diabetasol 2 scht
Garam sejumput
Minyak utk menggoreng

Cara membuat:
● kukus labu kuning, haluskan
● larutkan fermipan dgn sedikit air hangat
● campur adonan labu kuning, fermipan, tepung keto, diabetasol, butter, garam
● uleni hingga kalis
● diamkan 30 menit hingga mengembang
● bagi adonan bulat2 seukuran donat, diamkan lagi 15 menit
● bolongin, goreng dlm minyak panas
● tinggal oles2 toping sesuai selera yg ketofriendly

Jadi deh cemilan donat buat temen ngeteh or ngopi.
Lumayan nih ngences donatnya sudah terobati hihihiiii…..

Btw donat ini khusus utk fase maintenance yaah guys…
krn kadar karbo pada labu kuningnya masih lumayan…
Tapi makan 1 biji donat ini pun cukup waregh laaaah…..
Dan krn ini cuma penganan hiburan, teteup hewani yg dijadiin fokus utama yah gaeeesss….

Btw ada lanjuuuttttannya niiih……

Ceritanya eeh ceritanya kan tadi siang tuh bikin adonan donatnya kebanyakan yaah…

Bosen & males juga klo semua di bolong2in

Alhasil yg belum di bolongin di jadiin roti2an ajalah…
Dibikin roti goreng isi suwiran daging ama keju
Bahannya sama ama bahan diatas cuma diisi dlm nya doank…

Lumayan kaaaaannn…
Dengan bahan yg sama bisa jadi 2 macam panganan ketofriendly

Ketoers must be creative
Hidup diantara godaan hutan belantara karbo
Hihihiiii……..

#Happy_Fasting
#Fastosis_Lifestyle

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/monique.itu.monick?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog

MARTABAK USUS ALA DIAN SETYORINI

MARTABAK USUS ALA DIAN SETYORINI

Menu hari ini dipersembahkan oleh
Tukang Martabak Usus???

Buat sy, warga Gresik cukup stress karna selama program Keto jd ga bisa menikmati makanan khas daerah kami..

Untunglah nemu produk Bihun Shirataki, diuprek2 dikit, jadi deh.. Martabak Usus ala Keto..

#NungguJam10
#IbuMenyusui
#Konsolidasi

Marisa Tombokan, happy fasting, cepat pulang, nnti tak buatkan ginian?

Resep kulit
1 butir telur, kocok lepas, garam dikit, tambah air, di dadar tipis2

Isian usus
½kg usus
3 bawang putih
3 bawang merah
1 lombok merah
2 sdm kecap tropicana
1 diabetasol
Garam secukupnya
Merica secukupnya
Minyak unt menumis (ikan dorang)

Cara masak :
Haluskan bawang merah, bawang putih, merica, lombok, tumis semua, masukkan usus yg sdh dipotong kecil2, masukkan garam, stevia, kecap. Masak hingga empuk

Isian mihun
2 pack mihun shirataki
50 gr wortel (parut kasar)
50 gr kubis (cincang kasar)
Garam secukupnya
Merica secukupnya
3 Bamer
6 baput

Cara masak :
Haluskan bamer+baput. Masukkan wortel, kubis, bihun, merica, garam. Aduk jd 1 sampai matang

Cara masak martabak
1 telor utuh kocok lepas
Masukkan dlm telor : bawang pre secukupnya, mihun, usus

Letakkan adonan diatas adonan kulit, bentuk segitiga, goreng dg minyak kelapa

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/dian.dhank?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...