SEJAK HARI PERTAMA KETO, KOLEKSI OBAT SUDAH TAK DISENTUH LAGI

#testimoni

abis beres2 kotak obat..
nemu deh, koleksi saya dulu.
obat2 penghilang nyeri, flu, antibiotik, dan sebangsanya..

dulu sering banget migrain.
kalo kecapean pusingnya kaya dicengkeram gitu.
sering pegel2, gampang kena flu dan batuk sampe bisa ngoleksi antibiotik dr puskesmas (gak pernah diabisin. hihi..)
obat2 itu selalu siap dlm tas, karena serangan pusing yg pake banget bisa datang kapan saja.

sejak hari pertama mengurangi karbo, itu koleksi obat udh gak disentuh lagi.
terus kalo mulai gejala flu lgsg aja minum vco, bablas deh flunya.. gak sampe berhari2 seperti jaman dulu..

senangnya bertemu grup ini..

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/dianita.kristanti?fref=nf

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *