SAKIT GATAL HILANG KARENA KETO

Bulan september saya mulai tahu tentaņg diet keto. Berat saya 75 kg. Secara tak sengaja saya ketemu dengan grup ketogenic Indonesia, gara gara saya kena gatal gatal kulit yang luar biasa…. dan browsing di internet cari cari penyebabnya, soalnua sudah bosan ke dokter cuma hilangin gatal sementara karena minum obat. Singkat kata dari hasil browsingan saya ketemulah suatu diskusi orang yang gatal gatal sama seperti yang saya alami gara gara minum VCO dan kenapa efek gatal gatal itu muncul.
Ternyata pencarian solusi gatal gatal kulit bukan saja menjawab masalah gatal gatal kulit saya, tapi meñjawab bagaimana bisa hidup sehat dari VCO dengan pola makan ala diet ketogenic.
Saya bersyukur sekarang berat badan saya 69 kg ( masih suka bandel cheat dikit dikit)…. dan dipertemukan dengan group diet ketogenic.
Sekarang kalau liat orang gemuk selalu saya informasikan diet ketogenic plus group ketogenic Indonesia, karena saya mau mereka jadi lebih sehat plus bonus berat badan turun…..

Terima kasih buat para keto warriors di group ini, dengan berbagai masukan bahkan foto2 revolusi before and after, jadi bikin hidup lebih semngat untuk terus hidup sehat dengan berketo ria…….😗😗😗

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/swan.ming

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download