KULIT AYAM SAUS TELUR ASIN ALA TRISSY ANGGRAINI

KULIT AYAM SAUS TELUR ASIN ALA TRISSY ANGGRAINI

#resep
#kulitayamsaostelurasin

Soreee,,,manteman ketowarriors,,,sudah bosan dengan kulit ayam yg gitu 2 ajah gak? Aku sudaah,,,hehee,,,yuks di variasi sm saos telur asin,,,
Abaikan performance nya yah,,,yg penting rasanyaaa,,,?
Bahan :
– 250 g kulit ayam, ungkep sebentar dgn baput,kunyit,ketumbar,garam krosok(ukurannya kira2 aja yah),sisihkan
– 3 sdm whipped cream/1 bks kara/klatu yg kecil
– 2 kuning telur asin matang, haluskan dgn sendok
– 1 sdm butter
– boncabe/oregano utk taburan

Cara buat:
– goreng kulit ayam ungkep tanpa minyak di teflon dgn api kecil, hingga kriuk. Sisihkan
– panaskan butter,masukkan kuning telur asin,aduk2 sampai berbusa,masukkan whipped cream,aduk2 hingga kental.
– terakhir masukkan kulit ayam
– sajikan dgn taburan boncabe/oregano,,,
Hmmmh,,,yummuuuiiihh deh,,,??

*Note: kulit ayam bisa diganti cumi/kepiting soka/udang,,,seperti yg di resto2 itu loh,,,apa2 di saos telur asin,,,kalo bisa bikin sendiri gini kan bisa iriiiit,,,(dasar emak2 pake banget yah,,,???)

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/trissy.a.d?hc_ref=OTHER&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download