KUE CUBIT KETO ALA SUCI WULANDARI

KUE CUBIT KETO ALA SUCI WULANDARI
#Resep
#semuafase
#KueCubit

Cubit cubitan oy cubit cubitan cemilan kalie ini. Ga apa ga mulus permukaan orang dicuil cuil krucil tapi rasanya mantap…. Ga punya keju chedar stock habis, ada yang nyeletus keju lembaran ibu, itu ada bu. Aku aja syuka dicemilin kata krucil. Oh ya udah kita buat ya Nak…. Belum masak udah dicongkel alhasil bontel bontel deh. Aku mah gitu ga bisa narah ma krucil yang penting bisa dimakan. Hihihi

Resep kue cubit keto

Bahan

100 gram tepung keto, bisa dimix perbandingan 1:1 misal 50 gram keto dan 50 gram almond
1 buah telor utuh
70 ml whiping cream / santan
5 saset diabetasol selera
15 gram butter m.yang dilelehkan ga ada bisa 2 sdm VCO
Sejumput garam
Sejumpud vanila
Setetes pasta pandan dan strawber
Sejumput Baking Soda sekitar 5-6 gram

Toping
Keju parut
Coklat parut yang direcomended diatas 85%
Cincangan Almond panggang

Cara membuat
Kocok gula dan telor, garam , gula dan vanila. Sampai mengembang menggunakan balon wish ga usah pake mixer ga apa..

Setelah mengembang masukan whiping cream, butter aduk hingga rata.

Setelah rata baru masukan baking powder aduk kembali hingga rata. Diamkan selama 15 menit.

Kemudiaan siapkan pan kue cubit olesi dengan mentega atau minya, dengan api kecil agar tidak gosong. Kemudiaan afonan dituang, setelah permukaan bergelembung dan mengembang masukan toping, tutup kembali hingga matang. Jangan ditinggal yah gosong nanti. Hati hati nyongkelnya yah. Sajikan selagi panas atau dingin.

Nb. Teksture berbeda dengan kue cubit non keto. Jika ingin tidak.terlelu lembek bisa gunakan sedikit campuran agar.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/wulanAgusW


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download