KETOFY CREPES ALA ALMIRA NOOR TALITHA PUTRI

KETOFY CREPES ALA ALMIRA NOOR TALITHA PUTRI

#resep – maap yg tadi potonya ketinggalan.. hehe..
Kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda ? ceritanya kemaren pengen bikin terang bulan alias martabak manis… TAPI GAGAL… nangis lah didapur ? trus WA mbam Nia… dibilang, jadiin crepes aja… yaudah, tambah air sampai encer… bikin crepes deh ? maa syaa Allah… enaaaaak ? jangan diketawain yah.. hehe

KETOFY CREPES

Bahan:
150 gram tepung keto
50 gram tepung almond halus
2 butir telur
4-5 tetes stevia cair
¼ sdt ragi instan
500ml air

Bahan tambahan:
75 gram butter, lelehkan
¼ sdt garam himalaya
½-¾ sdt soda kue
Air sampai sekiranya cukup encer

Cara membuat
1. Campur bahan kering, tambahkan telur, air, aduk rata… diamkan 40 menit
2. Panaskan deflon dengan api kecil
3. Campur bahan tambahan, aduk rata… tuang air sedikit demi sedikit sampai konsistensi yg diinginkan
4. Buat dadar seperti bikin kulit risol, sampai kulit bawah kecoklatan
5. Hidangkan dengan topping sesuai selera.. saya pakai diabetasol campur coklat bubuk java.. bisa pake es krim low carb yah…

FYI, ane emang gagal mulu bikin terbul ? tapi ini tekstur nya enak… hampir mirip abang² terbul pas jaman SD yg pake topping gula halus ?kulit pinggirnya enak krenyes²… wes.. ga mau bikin terbul lagi ? baking ae..

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/sacra.ruw?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download