KETO BEEF WRAP ALA IKO ICO

KETO BEEF WRAP ALA IKO ICO

#Latepost
#ResepKF
#FaseInduksi
#FaseKonsolidasi

Jujur aja saya udah mulai bosen makan alpukat dg sensasi manis.
Padahal, buah yg satu ini multi fungsi sekali.
Dibuat manis, enak. Dibuat gurih pun enak.

Setelah bongkar2 persediaan di kulkas. Kita mainkan alpukat ini jadi sesuatu yg beda dari yg biasa aku buat.

Yg penting cepet dan bisa memuaskan lidah gurihku ini.

Chop..chop…chopppp
Aduk..aduk..adukkk
Puter..puter..puter..

Ini dia:
Keto Beef Wrap

Kalau kata kodomo sih enak.
Kata saya? Enak juga ?

Kl mau coba buat buka puasa boleh koq. Ini resepnya ya

Keto Beef Wrap a’la Ico

– Pembungkus

Bahan:
6 butir telur
70 ml santan kental
1 sdm tep keto (bisa diganti tep almond, atau kalau ngga ada dua2nya di skip aja)
2 sdm butter cair
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica

Cara membuat:
1. Kocok semua bahan sampai rata.
2. Dadar dengan wajan diameter 24 cm menjadi 6 dadar. Sisihkan

– Isian:
Bahan:
A:
200 gr daging giling
2 sdm butter
1 bawang putih cincang halus
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica
1/4 sdt jintan
1-2 tetes stevia
B:
1 alpukat potong kotak-kotak kecil
1 sdt cuka apel
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica hitam, haluskan
2 sdm olive oil
1 sdt daun ketumbar cincang (kalau ngga ada bisa di skip)
1/4 bawang bombai, cincang kasar

Cara membuat:
A
Tumis bawang putih dengan butter sampai harum
Masukkan daging giling, aduk sampai berubah warna.
Tambahkan garam, merica jintan dan stevia. Sisihkan

B
Aduk semua bahan sampai rata.
Sisihkan

Penyelesaian:
Ambil selembar pembungkus, tambahkan 2 sdm campuran alpukat. Beri 1 sdm isian daging, bungkus seperti amplop.

Siap dinikmati.

Lebih enak lagi kalau pakai saus sambal nih. Hehehe

Tapi ini aja udah enak koq. Beneran ?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/iko.ico.52



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download