AREM – AREM KETO ALA TRISSY ANGGRAINI

AREM – AREM KETO ALA TRISSY ANGGRAINI

#resep
#Aremaremketo
#semuafase

Lihat stok shirataki masih banyak,bingung mo diapain,,,search disini bersliweran resep arem2,,,boleh juga niih,,, tp bikinnya ngasal yah,,,lihat bahan yg ada ajah,,,yuks cuzz

AREM AREM KETO
Bahan :
2 bks shirataki,tiriskan,rebus sebentar,potong kecil2
2 sdm butter, utk menumis
1 sunkara kecil
Daun salam,daun jeruk, batang sereh
2 btr telur,kocok lepas
Daun pisang utk pembungkus

Isian :
4 buah hati ayam,rebus sebentar,potong kotak2
Kulit ayam, iris/gunting kecil2
Cabe rawit utuh

Bumbu dihaluskan:
2 siung baput,3 bamer,2 kemiri, 1 cabe merah, HS secukupnya

Carbut:
Tumis bumbu halus dgn butter hingga harum,
Masukkan daun salam,daun jeruk n sereh.
Masukkan hati ayam n kulit yg sdh dipotong2
Masukkan shirataki, aduk2 sampai rata,lalu masukkan santan,,,koreksi rasanya
Aduk terus sampai asat n meresap
Dinginkan
Setelah dingin,campurkan telor kocok,,,taruh 2 sdm adonan di daun pisang,beri rawit utuh,bungkus, lalu kukus hingga matang. Bila tidak ada daun pisang, pake cup aluminium foil jg ok kok,,,(malah gak pake ribet inih)
Oiyaa,,,aku nggak bisa bagus kalo isian ditengah2,makanya isiannya aku campurin barengan sm shiratakinya deh,,,
Rasanya? Arem2 banget looh 😍👍
Selamat berkreasi,,,

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/trissy.a.d?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download