5 BULAN IKUT KETO, BB TURUN HINGGA 20 KG

5 BULAN IKUT KETO, BB TURUN HINGGA 20 KG
bosen bosen lah aku upload foto wkwk.
t
Tapi mo sedikit berbagi ya 🙂
Banyak yg ngomong kok aku turun bb nya lambat yaaa, kok aku bb nya stag yaaa, dan masih banyak lagi yg ujung ujungnya patokannya cuma timbangan.
Aku keto mulai awal agustus dengan bb 101 kg (angka yg cantik tp gak bikin cantik wkwk) dan terhitung hari ini bb 81kg. alhamdulillah 20 kg udah terkikis dan msh banyak yg harus di turunin. Tapi jangan cuma timbangan jd patokan sebab ukuran lingkaran lingkaran juga harus di pertimbangkan. siapa nyangka dari XXXL bisa jd XL terus jadi L 🙂
Dan pagi tadi beli underwear di paksa penjualnya ambil L . Yipiiiii ternyata muat hehehe.
jadi jangan timbangan doang yg di liat tapi mulailah lirik meteran 🙂
semangaaattt 🙂
Salam cinta dari pelaku ketogenic Palembang <3

 — bersama Bety Meilani.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/riny.luvbayu

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download