Donat Keto Ala Wulan Wastiti

Donat Keto Ala Wulan Wastiti

Buat penggemar donat resep diet keto ini enak banget y Alhamdulillah keto on

Bahan2 :
3 sdm butter
1/3 cup stevia 
4 sdm tickened cream
1 cup almond flour
1 tsp baking powder
1 tsp vanila extract
4 telor
40 gr unsweetened coklat bar ( gw pake lindts 85%) di lelehkan
3 sdm coklat bubuk

Cara buatnya
Masukan butter, tickened cream stevia di blendler trus masukan telor aduk trus masukan almond flour, baking powder, coklat bubuk dan coklat yg sudah lumer trus aduk lagi sampai semua menyatu.
Selesai aduk taroh di cetakan donat dgn oven 175 derajat selama 13 till 15 menit.
Selamat mencoba .

Resep Keto ini dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/wulan.duncan?fref=gs&hc_ref=ARQLgcdV3EiVcFQ9h3XVPKSNkZ6FValIDMMm33RDycnY5gcbh5NSrTZQ_mbHmSM6hik&dti=387794234902566&hc_location=group

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com

DONAT KETO ALA ARINA

DONAT KETO ALA ARINA

#resep DONAT KETO by Teh Nita
Semua Fase

Insiden yang menggembirakan buat saya, niat pengen bikin Churros ahaa.. Jadinya donat… Hahahaha karena bentuknya gendut2 churrosnya 😬… Tapi lumayan dapat inpirasi bikin donat keto 😉 Dari aromanya haruuum karena pakai Butter…waah siap2 bikin donat sehat nih buat para ketoers…kata anak saya enak… Sambil angguk2 makannya 😂

Bahan-bahan :
150gr tepung keto
50gr Butter
1 butir telur
4 sashet gula stevia
Sejumput garam krosok
250 ml air
1/3 sdt Pasta Vanili merk red bells/vanilli bubuk 1/2 sashet.
Minyak Barco

Cara membuatnya
Siapkan panci tuang air, gula, garam dan masukkan butter masak sampai butter meleleh lalu matikan api masukkan tepung keto aduk2 lalu nyalakan api aduk adonan sampai benar2 kalis kemudian matikan api. Biarkan adonan hangat beri telur dan pasta vanilli aduk2 sampai rata. Beri minyak telapak tangan anda Lalu ambil adonan bentuk bulat dan lubangi goreng dgn minyak banyak dan gunakan api sedang. Goreng sampai berwarna kuning kecoklatan, goreng sampai adonan habis setelah itu biarkan dingin dan siap diberi topping.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100023782073711&fref=gs&hc_ref=ARQfL2ZmAUOqbM2NB70__awsvUhqAk8JKe31wnRXtWZpbY3QQSzrysqBG8gQCvEb9zM&dti=119735115075073&hc_location=group

Baca lengkap di https://foodketo.com/tulis-resep/, Copyright © https://foodketo.com

DONAT KETO ALA ANISA ADIBAH SAKA

DONAT KETO ALA ANISA ADIBAH SAKA

Donat keto..mohon koreksi para senior..adakah bahan2nya yg tidak diperkenankan untuk fase induksi?

Donat keto;
Tepung keto 100gr
Kuning telur 1 btr
Yeast /saf instant 1 sdt
Pelembut donat 1 gr (saya pakai S500)
Air 100ml
Butter ellevire 20gr
Himalayasalt 2 gr
Minyak goteng barco
Toping : butter ellevirre dan keju cheddar kraft.
*resep dari google. foto hasil percobaan sendiri dan rasanya lumayan lembut.
Mohon koreksi dari para senior.
Terimakasih.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/rima.erlangga?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog

DONAT KETOFY ALA MONICK MONIQUE

DONAT KETOFY ALA MONICK MONIQUE

#Share_Recipe
#Donat_Ketofy_Labukuning
#Roti_Goreng_Ketofy
#Fase_Maintenance

Hollaaaaa….

Gegara di japri ama mz Agustinus Andriyanto beberapa hari yg lalu
Ngabibita kirim gambar donat keto mihil yg dijual salah satu pedagang penganan keto
Jadi ajah aq pun ikutan ngences ama donat….

Hunting2 resep donat ketofy yg bertebaran di grup
Trus ngecek stok kulkas eehh koq gak ada yg pas yah…

Ya udinlah berkreasi sajo dgn bahan2 yg adaaa….
Cemplang cemplung aduk2 goreng jadi deh…..

Klo nanya gram2an nya, mohon maaf yah, saya gak nimbang2….
Cuma modal tuang2 & ukur2 pake tangan dgn metoda insting dikira2….
Hahahaaaaaa…..

Bahan :
Labu kuning
Tepung keto
Fermipan
Butter
Diabetasol 2 scht
Garam sejumput
Minyak utk menggoreng

Cara membuat:
● kukus labu kuning, haluskan
● larutkan fermipan dgn sedikit air hangat
● campur adonan labu kuning, fermipan, tepung keto, diabetasol, butter, garam
● uleni hingga kalis
● diamkan 30 menit hingga mengembang
● bagi adonan bulat2 seukuran donat, diamkan lagi 15 menit
● bolongin, goreng dlm minyak panas
● tinggal oles2 toping sesuai selera yg ketofriendly

Jadi deh cemilan donat buat temen ngeteh or ngopi.
Lumayan nih ngences donatnya sudah terobati hihihiiii…..

Btw donat ini khusus utk fase maintenance yaah guys…
krn kadar karbo pada labu kuningnya masih lumayan…
Tapi makan 1 biji donat ini pun cukup waregh laaaah…..
Dan krn ini cuma penganan hiburan, teteup hewani yg dijadiin fokus utama yah gaeeesss….

Btw ada lanjuuuttttannya niiih……

Ceritanya eeh ceritanya kan tadi siang tuh bikin adonan donatnya kebanyakan yaah…

Bosen & males juga klo semua di bolong2in

Alhasil yg belum di bolongin di jadiin roti2an ajalah…
Dibikin roti goreng isi suwiran daging ama keju
Bahannya sama ama bahan diatas cuma diisi dlm nya doank…

Lumayan kaaaaannn…
Dengan bahan yg sama bisa jadi 2 macam panganan ketofriendly

Ketoers must be creative
Hidup diantara godaan hutan belantara karbo
Hihihiiii……..

#Happy_Fasting
#Fastosis_Lifestyle

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/monique.itu.monick?fref=gs&dti=119735115075073&hc_location=group_dialog

DONAT KETO ALA DHINIE ASHURI

DONAT KETO ALA DHINIE ASHURI

Donat keto, resep by teh nita, recook by me?
#resep DONAT KETO

Bahan-bahan :
150gr tepung keto
50gr Butter
1 butir telur
4 sashet gula stevia
Sejumput garam krosok
250 ml air
1/3 sdt Pasta Vanili merk red bells/vanilli bubuk 1/2 sashet.
Minyak Barco

Cara membuatnya
Siapkan panci tuang air, gula, garam dan masukkan butter masak sampai butter meleleh lalu matikan api masukkan tepung keto aduk2 lalu nyalakan api aduk adonan sampai benar2 kalis kemudian matikan api. Biarkan adonan hangat beri telur aduk2 sampai rata. Beri minyak telapak tangan anda Lalu ambil adonan bentuk bulat dan lubangi goreng dgn minyak banyak dan gunakan api sedang. Goreng sampai berwarna kuning kecoklatan, goreng sampai adonan habis setelah itu biarkan dingin dan siap diberi topping.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/dhinie.hidayat1?hc_ref=ARRRqeVypvFOD2qoD9coyznyP7If7maLd47sK5On7ilumo3w_G3ipd93pXAN-r25Eis&fref=nf

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...