REY AVOCADO ALA KUMALA INDAH

REY AVOCADO ALA KUMALA INDAH

REY Avocado
REY alias kuning telor mentah
Bbrp hari liat postingan tentang REY tp mo nyoba msh ngeri2 sedep
Tp penasaran krn pernah ketemu oma2 umur 80 an dgn kulit yg sangat bagus, serta rambutnya jg msh bagus untuk org seumurnya, pas ditanya katanya tiap hr konsumsi 2 butir REY setiap hari
Nyoba bikin
2 REY
Whipped cream (pas tuangnya tdk ukur)
Cream cheese (pas potong jg tdk ukur, mungkin sekitar 150 g)
1 alpukat matang
Blender …..
Begitu dicoba … enaaaaaknyaaa ???tdk kecium sm sekali bau anyir, gurih2 ada asin dikit

Anak sm suami + 1 sachet diabetasol, mrk blg jg ini enak bgt

Yg mau tau kegunaan dll tinggal search REY

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/kumala.indah.9



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download