NASI GORENG BABAT ALA KUMALA INDAH

NASI GORENG BABAT ALA KUMALA INDAH

Ini postingan norak krn happy bener … punya shirataki 1 box udh ber bln2 kepake plg bbrp krn tdk bs nemuin rasa enak saat diolah, kenyal2 kayak mkn karet gelang, pernah sekali dibikin gorengan, hslnya jg biasa aja
Udh nyoba cm disiram air panas, direbus pake bs, rebusnya 5 menit, tp tetap aja gagal .. kalo dipakein bumbu, bumbunya td nempel)

Kmrn coba (pernah baca jg sih disini idenya) harus disanggrai sampe kering, sampe semua airnya habis … yaaau berhasil berhasil, horeeee…
Jadilah nasgor babat nan enak
Resep:
Shirataki sangrai sampe ilang air
Bumbu nasgor keto (himsalt, bawang, cabe, vco), beli jd
Babat, beli di yun sin
Dan telor yg digoreng sampe gosong krn keasikan liat FB, jd cm sepotong yg di foto?
Bumbunya nempel, warnanya ciyus warna nasgor, dan rasanya mirip nasi (tp udh rada lupa jg rada nasi)

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/kumala.indah.9?hc_ref=SEARCH&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download