lemak bisa membuat saya lebih langsing

Perjalanan keto saya

Siapa yang tidak suka makanan?? Aku suka makanan. Makanan selalu menjadi bagian besar dari hidup saya sejak saya masih kecil. Saya dibawa ke dalam budaya di mana orang-orang bersosialisasi melalui makanan. Aku hanya suka makanan. Tidak pernah dalam pikiran saya, saya tidak berpikir tentang makanan. Saya kecanduan makanan buruk selama bertahun-tahun. Makanan yang membuat saya merasa kembung, memakai berat badan, terus-menerus lelah, melemparkan dan khawatir tentang kesehatan saya dan baik-baik saja. Saya hanya tidak merasa hebat. Saya mencoba diet yang berbeda, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku dulu berpikir bahwa apa pun yang sehat terasa buruk dan hambar. Aku terus melahap diriku dengan makanan yang membuat aku 🤮🤮🤮. Aku tidak hidup, aku sedang makan serampangan atau aku sedang menjaga diriku sendiri. Aku ingin berhenti, tapi itu semua tampak mustahil. Saya sangat kecanduan makanan yang tidak sehat. Saya menyadari satu-satunya jalan keluar adalah membuat perubahan besar dalam cara saya makan dan hidup… sebelum tubuh saya pecah dan saya sakit.

Tahun lalu, aku menemukan diet keto gila ini. Ketika saya mendengar bahwa saya harus menyerah beras dan gula. Saya pikir ” tidak ada cara saya bisa melakukan itu! Tidak dalam satu juta tahun. Saya orang asia saya sudah diberi makan dengan nasi sejak saya lahir… beras seperti udara yang saya hirup…. Beras adalah makanan pokok saya…. Saya akan mati tanpa itu. Dan tidak memiliki gula terdengar cukup menyebalkan!!” tapi melihat hasilnya, saya membuat pikiran saya terbuka dan saya berpikir untuk memberikan diet gila ini pergi sampai saya menjadi langsing, maka saya akan kembali ke mesin makan normal saya (itu yang alex pernah menelepon saya) . Pikiran pertama saya melakukannya hanya untuk penurunanberatbadan.

Jadi 15 bulan yang lalu, saya mulai melakukan diet aseng gila ini. Saya berhenti gula dan beras…. dan makanan karbohidrat tinggi… pada dasarnya semua makanan yang saya cintai… makanan yang membuat saya bahagia…. dan sakit. Sangat sulit untuk terbiasa makan salad dan vegs 3 kali sehari (meskipun saya suka bagian yang saya dapat makan daging gemuk sebanyak yang saya inginkan!)…. menolak makanan yang saya cintai yang dikelilingi saya. Keripik, kue dan roti roti di toko-toko…. Sulit untuk berjalan melewati warung krispy creme di kota, pattieserie valerie yang menampilkan mulut mereka menyiram kesenangan super manis. Aroma ikan dan keripik dari sumbing yang membuat saya ngiler. Otak saya terus mengatakan kepada saya ” hentikan diet bodoh gila ini. Anda menyiksa diri anda sendiri… Ayo pergi dan dapatkan mereka!” itu hanya 2 minggu tersulit seumur hidup. Tapi aku menolak untuk menyerah berpikir bahwa aku hanya harus melakukannya selama beberapa bulan untuk terlihat langsing. Aku kemudian bisa makan semua hal-hal itu lagi. Aku berkata kepada diriku sendiri ” Bertahanlah, gadis!”

Setelah dua minggu, saya mulai melihat perubahan dalam tubuh saya…. Hal yang pertama yang jelas adalah kehilangan 3 kilo berat badan saya! Saya pikir ” Wow.. ini luar biasa!” lalu saya mulai menyadari bahwa keinginan saya hilang… saya mulai menyadari bahwa ketika alex menawarkan saya beberapa keripik, saya menolak dan dia membawa pada mengunyah di samping saya. Aku tidak menyentuh satu pun, atau menginginkan mereka. Mengatakan tidak untuk keripik tidak pernah terjadi dalam hidup saya sebelumnya sebelum keto. Bahkan aku tidak pernah mengatakan “tidak” untuk makanan apa pun.

Lalu aku mulai menyadari bahwa aku merasa kenyang untuk jangka waktu yang lama. Aku hampir tidak merasa lapar. Tapi hal yang paling menakjubkan adalah… Aku tidak merasa lelah dan lemah! Saya merasa amerikaadalahenergi. Saya menemukan itu menakjubkan fakta bahwa saya bisa menunggu makanan sampai waktu makan saya, sementara sebelum semua yang saya lakukan adalah ngemil antara makanan. Perubahan ajaib gila ini memicu curiousity saya dan mendorong saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu. Bagaimana semua hal-hal ini terjadi di tubuh saya? Ini mengubah saya benar-benar dalam masalah dua minggu!! Saya mulai membeli buku, melakukan penelitian online saya, membaca blog dan ulasan dari orang-orang keto yang berpengalaman dan ahli, bergabung dengan beberapa forum ketogenic, berbicara dan bertanya-tanya, membuat akun ketogenic saya pada IG biar bisa terhubung dengan lebih banyak orang keto di seluruh dunia. Saya mulai belajar lebih banyak tentang bagaimana tubuh keto saya bekerja, bagaimana dan mengapa keinginan saya menghilang, mengapa saya berhenti merasa lapar. Saya ingin mencari tahu alasan di balik perubahan gila ini dalam tubuh saya yang semua sangat ilmiah. Aku seperti benar-benar terpesona oleh semuanya.

Saya telah melihat begitu banyak hasil orang-orang di internet… semua perubahan positif terhadap kesehatan dan hidup sehat mereka. Bagaimana keto menyembuhkan penyakit dari epilepsi hingga kanker. Saya telah membaca begitu banyak manfaat kesehatan dari hal itu yang didukung oleh seberapa sehat saya merasa sejak saya mulai melakukannya. Ini telah mengubah rencana saya dari melakukan keto untuk penurunanberatbadan untuk melakukan keto untuk kesehatan. Keto telah mengubah cara saya melihat makanan… cara saya makan… positif yang mempengaruhi saya secara psikologis. Saya tidak merasa khawatir tentang kesehatan saya dan baik lagi. Saya tahu bahwa tubuh saya senang menjadi baik terlihat setelah. Aku hanya bisa merasakannya. Saya juga merasa lebih percaya diri tentang diri saya dan tubuh saya. Jadi saya pikir jika diet aseng ini membawa positivities dalam hidup saya… saya akan menjadi bodoh untuk membuang itu. Jadi saya memutuskan untuk melanjutkan melakukannya untuk alasan kesehatan. Yang sudah menjadi bagian kecil dari itu.. itu hanya bonus. Selain itu… wajarlah batin saya berkata ” apa gunanya menghabiskan 6 bulan mencoba menurunkan berat badan jika anda akan menempatkan kembali pada lagi?” 😂😂

Saya mencapai tujuan berat badan saya dalam 6 bulan dan saya telah mempertahankannya sejak saat itu. Saya kehilangan 16 kilo total dan turun 3 ukuran. Saya positif tentang menjalani hidup saya untuk selamanya. Saya mulai menemukan cara untuk membuat gaya hidup baru ini menyenangkan dan layak hidup untuk tanpa perlu mengorbankan cinta saya untuk makanan dan gairah saya untuk memasak. Saya mulai mencari resep ketogenic. Membersihkan lemari dapur saya dan menyingkirkan semua bahan-bahan hidup pra-keto. Saya mulai membeli bahan baru dan tidak jelas. Ini adalah ketika saya menemukan bagaimana makanan versitile ketogenic. Aku sudah bisa ketofy kebanyakan makanan yang aku cintai. Saya terkejut (dan masih am) oleh apa dan berapa banyak yang bisa saya lakukan dengan semua bahan baru yang saya miliki di lemari saya. Memasak ketogenicly seperti sihir. Bagaimana kembang kol bisa di putar ke pangkalan pizza, atau alpukat ke dalam brownies.. Atau Lontong (Blok Nasi) dibuat rendah karbohidrat? Semua suara benar-benar bedazzling. Keto membuat mustahil mungkin. Ide paling gila dari semua (yang kebanyakan orang gagal memahami) adalah bahwa makan lemak membuat saya langsing dan tingkat kolesterol saya berada di yang terbaik. Saya mulai bereksperimen memasak menggunakan bahan-bahan yang tidak jelas yang kebanyakan saya beli online (TERIMA KASIH KE AMAZON! ). Saya memasak lebih dari sebelumnya! Memasak tidak pernah begitu menyenangkan dan menarik.

Sekarang di sini saya 15 bulan di keto… pada hari libur saya, menyeruput mentega saya keto kopi, tidak memiliki apa-apa lebih baik untuk dilakukan daripada menulis kiriman ini di facebook (sedih saya tahu!)… berpikir betapa beruntungnya saya Bebas dari gula dan menjalani sisa hidup saya secara maksimal…. merasa hebat dan sehat… dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai dan yang mencintai saya. Aku bukan apa-apa kecuali rasa syukur. Terima kasih keto…. Anda bukan hanya diet aseng setelah semua… Anda adalah gaya hidup yang telah membantu saya melarikan diri dari yang ganas tidak sehat siklus karbohidrat dan gula. Siklus yang saya tahu akan mematahkan saya pada akhirnya.

Apa yang terjadi? S merasa sehat begitu besar, saya memutuskan untuk pergi bahkan lebih jauh dengan keto saya. Ya, saya sudah mencoba untuk hidup dalam (semi) paleo gaya hidup keto selama beberapa bulan sekarang… yang berarti tidak hanya saya rendah karbohidrat dan bebas gula… Saya telah menghindari makanan yang sangat diproses dan hanya memberi makan tubuh saya dengan Kebaikan Alami.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana saya melakukan keto, cara memulainya dengan kemudahan, apa yang saya makan dll datang dan ikuti perjalanan keto saya di ig lowcarbsugarfreeme.uk 😘😘

Pengalaman Keto ini dipersembahkan oleh :https://www.facebook.com/fisty.reynolds?fref=gs&__tn__=%2CdlC-R-R&eid=ARDEu9nP_-TzIE_dTYetjQ3RyDLxLHx2LG7S4xGLLgS9526GQMIexSRBHAcFBa6eY0TBD4AmOM3aWEo9&hc_ref=ARTE-QV80xwLWHhq0fjKQEtEO_Bd7ngyAng81038pcmMYACEAeLEp_mbrQwrPI8OMVc&dti=387794234902566&hc_location=group

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *