CHICKEN KETO MOZARELLA ALA LUDMILLA LUDI BADRUZ

CHICKEN KETO MOZARELLA ALA LUDMILLA LUDI BADRUZ

Biarpun baru sampai Keto 5 hari (dengan sungguh-sungguh) (setelah 2 bulan kemarin baru sampe niat terus & ga mulai-mulai), tapi boleh ya pengen share resep makan siang aku hari ini. Mudah2an udah sesuai juklak untuk fase induksi, dan kalau udah benar, bisa bermanfaat. Soalnya ngerasain suka bingung mau makan apa, padahal ternyata bahan-bahan yg ready di rumah pun bisa dibikin jadi sesuatu yang keto banget hehehe…..

CHICKEN KETO MOZARELLA

Blender jadi satu :
Daging ayam fillet
Kulit Ayam
Telur Ayam
Agar-agar Swallow
Himalayan Salt
Bawang Merah
Bawang Putih

Setelah semuanya tercampur rata & halus, tuangkan adonan diatas ke dalam plastik. Saya sih simple aja, pake plastik tahan panas yang biasa buat mie bakso. Ga pake cetakan apa-apa. Trus karena males ngeluarin sealer, plastiknya hanya saya isi setengah, trus sisa plastiknya dilipet kebawah. Jadi bentuknya kotak pipih & adonannya ga keluar2. Setelah itu kukus.

Setelah selesai dikukus, keluarkan adonan ayam dari plastik. Potong sesuai selera. Lalu goreng dalam Minyak Barco secukupnya. Bolak-balik. Sebenernya ga digoreng juga udah enak disantap, tapi saya lagi pengen agak-agak garing. Setelah itu, taruh potongan tipis mozarella diatasnya. Lama-lama akan meleleh sendiri. Udah deh, tiriskan. Taruh di piring, siap disantap.

Jangan lupa Teh Hijau-nya setelah itu ya ???

#ketowarrior #dietketo#fullfat #lowcarb #lowsugar #faseinduksi#makananuntukinduksi #ketodiet #changelivingstyle#burnfatwithfat #dietgalaper #ketofood#makananketo

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/ludmilla.elba

Leave a Reply

Open chat
1
Halo kak, silahkan chat...