ABON KETO AYAM ALA DESSI ECI

ABON KETO AYAM ALA DESSI ECI

#sharing

Alhamdulillah…edisi stok abon ikan dan ayam utk praktek ketofastosis, anak sulung (14 th) di pondok sdh kelar..
Padahal Anak sulung punya riwayat alergi di kulit jika makan ayam dan ikan, sewaktu dia mempraktekkan KF ini, yaitu mengatur pola makannya yg low carb, alerginya bisa tdk muncul..
Waah.. Kiriman abonku ga boleh telat ini, hrs ready terusss …okeeei..siap2 capcuz doloe ke pondok…

Resep abon keto ikan salem :
#late post

Bahan-bahan :
4 ekor Ikan Salem (bisa diganti Ikan Tongkol atau yg berserat, td ga sempat nimbang brp gram..hehehe)
3 Siung Bawang Putih
5 Siung Bawang Merah
Secukupnya garam himalaya
Secukupnya Gula diabetasol
2 sdt Minyak Kelapa/Butter utk menumis bumbu
1 sdm kecap tropicana boleh diskip
1 kemasan kecil santan

Langkah² :
Kukus ikan salem, suwir2, lalu ulek-ulek sebentar, pisahkan dr durinya
Haluskan bawang putih, bawang merah, garam
Tumis bumbu halus dengan 2 sdt minyak goreng. Masukan ikan salem. Tambahkan santan. Masak dengan api super kecil dan terus diaduk biar kering dan gak gosong. Masak sampai kering..

∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆

Resep Abon Keto~Ayam

Bahan² :
250 gr Ayam bagian dada/paha yg sdh direbus dan dagingnya tampak putih, dinginkan, suwir²

Bumbu yg dihaluskan : baput, bamer, kunyit, jahe, cabe besar, lengkuas

Daun salam, daun jeruk

Bawang goreng utk campuran

Garam, gula diabetasol, minyak kelapa/butter

Cara :

Tumis bumbu yg dihaluskan smp harum, masukkan dedaunan, garam dan diabetasol

Setelah itu masukkan ayam yg sdh disuwir² td ke dalam tumisan bumbu, kecilkan api sekecil2nya, bolak-balik ayam smp kering dan kecoklatan ± 2 jam?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/dessi.eci.9?fref=gs&hc_ref=ARTUQc4bQlIUKdpAvjhC8fjMX–1751e9g9rfCCfPrdP5TB_eDWaVTiYaZk-akIPP8E&dti=119735115075073&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download