VERY HAPPY CARNIVORA

VERY HAPPY CARNIVORA
[432 HARI KETOFASTOSIS]

Apalah saya, baru 14 bulan lebih mengikut gaya hidup keren ini. Belum sampai lebih dari 5 tahun, apalagi puluhan tahun.

Sebelum ikut ketofastosis, saya adalah pemakan karbo dalam jumlah besar.

Kalau gak “ketempel” nasi, saya bisa uring-uringan, bahkan bisa emosi tingkat dewa :v.

Untungnya dari sebelum ikut ketofastosis, saya memang sudah karnivora. Sayangnya dulu masih harus “ketempel” nasi baru disebut makan 😀.

Dan betapa bahagianya saya begitu tahu ketofastosis, menyalurkan hobby saya yang karnivora.

Nasi? Sudah lupa tuh 😀

Hasil yang saya dapatkan dari 14 bulan ketofastosis :

– Very Happy Carnivora
– 103 KG -> 68-69 KG
– XXL to S
– 5 Tahun perkawinan akhirnya diberi rezeki 🙂
– Ambeien? Sariawan? Pilek? 432 hari tanpa obat dan tanpa rumah sakit. Your doctor is your body 🙂
– Bongkar semua baju lama, include kolor yang sudah kedodoran :p
– Celana slim fit yang dibeli awal januari sekarang sudah kendor. Alamat permak atau beli lagi
– Puasa seperti tidak berasa puasa.

Mau nanya caranya gimana?

Udah banyak banget yang jawab.

MANUT PROTOKOL, titik.

Disuruh banyakin makan lemak, ya manut.
Disuruh olahraga, ya manut.
Disuruh beraktivitas, ya manut.

Gak perlu ngoyo-ngoyo apalagi coba bongkar pasang protokol.

Udah ya, gitu aja deh.

Btw, yang mau baca terkait testimonial saya tentang PROGRAM KEHAMILAN KETOFASTOSIS

-> https://www.facebook.com/groups/119735115075073/permalink/370082390040343/

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/ridwan.arifandi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download