SETELAH KETO, SEMUA YANG DIPAKAI TERASA LONGGAR

SETELAH KETO, SEMUA YANG DIPAKAI TERASA LONGGAR

#share
#metamorfosis_ketofastosis

Kalau begini siapa yang salah ???
Semua pada longgar..
Cincin..baju..pakaian dalam..
Asalkan jangan hatikuh aja yang longgar ??
Cincin dari jari manis kiri, longgar..
pindah ke jari manis sebelah kanan,
sekarang dah longgar pula….
Tadi pindah lagi ke jari tengah kiri ??
Apa bulan depan pindah ke jempol ??
Kita tunggu yaaaa cerita selanjutnya…?
Turun dari size XL ke M itu emang sesuatu ya.
15 kilo daging di bikin rendang padang bisa buat se RT kayaknya ?
Bonus KF ini emang gila”an..
Padahal niat awal tuk menstabilkan hormon aja.
Gara” program hamil ..hamil kaga..melar mah iyaaaa ?
Masuk sendiri ke KF..belajar sendiri dengan rajin membaca bagaikan orang yang tersesat dalam hutan lebat..ga tau apa” tentang Ketofastosis..puyeng bacanya karna ga faham apa”.
Mau bertanya tapi ga kenal siapa”.
Baca dan baca bagaikan besok mau UN? .
Hari ke 6 setelah lumayan ngerti, baru deh terjun langsung di akhir bulan november.
Setelah itu dibimbing mba Linda Linda dan dek Monika Dewi Angrayni..kalau ga ngerti atau ada yang ragu, bidadari tak bersayap inilah selalu ada buat uni….semoga tuhan membalas kebaikan dirimu berdua..?aamin

Sebelum masuk KF…ga PD kalau fhoto”..selalu nyempil” dibelakang orang ??,
ga PD ke tempat keramaian, badan sakit”,suka pusing,cepet lelah,cepet drop dll.
Makkum dulu langsing ,setahun mendadak gemuk.

Sekarang aku menemukan lagi tulang rusukku yang sudah 2 tahun hilang..menemukan pinggangku lagi yg cekung..yg selama 2 tahun cembung arah keluar ?
Bisa lagi pake baju” yang lama.
Rajin banget ngaca” sambil bongkar” baju yang sudah disimpan karna ga muat lagi..nempel diperut dan bokong.
Dulu yang ga suka makan daging dan ayam juga jeroan, karna ga tega memakan mereka sekarang dah mau makan,dah sedikit tega .
Dulu phobia dengan ceker ayam ..
Bisa jerit” dan pingsan .
Sekarang sudah bisa bikin kaldu dari ceker walau dari pasarnya di cacah oleh penjualnya, tapi belum berani rebus ceker utuh apalagi memakannya.
Tapi itu bukankah suatu kemajuan ??

Sebenarnya tahun 2014 saya langsing ?.
Tapi setelah itu kembali mengikuti program hamil ditahun 2015…naik lagi lebih dari 15 kiloan..saya stop .
Dah ikhlas…rasanya 14 tahun berobat rasanya sudah cukup utk program hamilnya.
Alhamdulillah sebelumnya sudah dikasih Allah..dan saya pun sudah sangat” bersyukur.

Satu lagi yang lebih menyenangkan..kata suami ketika meluk ??wiiew….pinggang mami..kecil ya sekarang . paha juga mengecil..
Padahal suami ga pernah komplain dengan bentuk tubuh istri nya sesubur apapun itu dulu.
Ahhhh bahagianya….

Eh lupa..ada satu lagi bonusnya…
Saya Punya banyak sahabat disini…semuanya baik” ..hebat” dan ga pelit ilmu..
Yaa Allah nikmatnyaaaaaaa….

Ini ceritaku…mana ceritamu…???

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/nella.rusdi?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download