SEMANGAT HIDUP SEHAT

SEMANGAT HIDUP SEHAT

#Testimoni
#Share
#Motivation

Terima kasih kepada Mas Tyo Prasetyo dan para PICs dan senior yang sudah berbagi ilmu ttg KF disini..berat awal saya ikut KF 95 Kg tinggi 168, selain overweight saya punya riwayat vertigo sudah ke beberapa dokter spesialis di “Bom” obat yang paten hasilnya gak terlalu signifikan,sudah gak minum obat kumat lagi repot kalo sudah begini.

Adalah istri saya Ni Ketut Murdani yang mengajak saya ikut KF awalnya saya menolak namun setelah dijelaskan terlebih motivasi kuat saya untuk bisa sembuh vertigo membuat saya membulatkan tekad untuk ikut terlebih sejak kecil saya memang lebih doyan makan lauk daripada nasi.

Setelah amunisi KF siap maka 19 November 2016 kami (saya dan istri) start KF,sbnrnya istri termasuk underweight namun demi menyemangati suami dy rela ikut KF,thanks honey hehehe…

Sebulan KF terasa berat,bukan lemasnya namun kebiasaan saya ngemil dan jajan itulah yang membuat saya merasa berat, selain KF 2 bln pertama saya marathon dan lari pagi minimal 2 hari sekali..seminggu awal jalan kaki dulu setelah dirasa stamina meningkat mulai lari setidaknya 5kmlah..

Bulan ke 3 mulai fitnes,namun memasuki bulan ke 4 saya berhenti fitnes karena kesibukan pekerjaan dan keterbatasan waktu (ikut membantu istri mengasuh anak dirumah selepas pulang bekerja.) Tapi olah raga tetap saya lakukan dirumah dg angkat barbel dan mengikuti workout simple yang banyak ada di Youtube misalnya Fre*letics.

Hingga hari ini berat badan saya berkisar 72-73 kg, lingkar perut awal 104 jadi 85, vertigo jauh sudah lebih membaik,selama ikut KF kalau sengaja CHEAT saya gak pernah cuma kalau ada acara makan bersama dg org kantor saya makan yg sekiranya gak parah2 sekali gulanya misalnya ayam goreng saja atau tahu tempe dan jangan lupa selalu siap teh hijau.

Smg ini memotivasi teman2 yang baru mulai KF,karena saya juga sangat termotivasi liat senior2 disini yang sudah duluan KF,bersama kita saling menyemangati dan tambah sehat.

Meminjam istilah om Bondan Suryowaseso saya posting foto saat “pura2 bahagia” dan “bahagia” beneran.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/agusdwiana?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download