SANGAT BANGGA MENJADI SEORANG KETO WARRIOR

SANGAT BANGGA MENJADI SEORANG KETO WARRIOR

Cuma mau bilang…
Terimakasih Ketofastosis?
Terimakasih untuk diri saya sendiri yang udah ngerasain HC yang bikin saya nangis diem2 (Keto warriors kudu kuaaatt? ga bole cengeng?) ngerasain alarm krn bandelnya saya….kepala berasa mau pecah cuma gara2 cheating yg ga bermanfaat?.
Saya lalui itu semua dan masih melalui HC sampai sekarang…keluar merah2 di kulit,punggung sakit banget dan diare hampir tiap pagi sd siang dan saya? KUAT!!

Bole dong ya ngucapin Terimakasih banyak buat Mas Tyo,Mb Eva Badru dan semua Guru Hebat saya disini…banyak sekali pelajaran berharga yang sy dapatkan disini..di keluarga besar ini..semuanya….semuanya yg sudah share pengalaman dan ilmu hebatnya.

Liat di KF 1 betapa “bulet dan endut” nya saya?? Astagaaa kemana aja saya selama ini??? dan foto itu diambil saat hari ke 10 bulan Ramadhan kmren.
Saya berjuang teruus….ga mau nyerah…krn GDP saya bandel ga mau turun dr angka 90 dan ada bbrp pendapat bhw saking banyaknya gula dlm tubuh saya dan harus saya imbangi dengan Olga spt plank dan pembentukan otot…hmmm saya masi males malesan tp tetap sy lakukan sampai saat ini…berjuang agar GDP sy mencapai angka 80 dulu deh…Saya yakin saya BISA!!

Foto paling bawah sebelah kanan adalah saya pada hari Minggu tgl 31 July 2017 kmren…sy takjub dengan perubahan ini…
Awal KF BB 73 kg
Sekarang KF 40an di angka 65/66kg

Saya Keto Warriors
Saya harus commit
Saya harus selalu kuat
karena Saya mau sehat???

Again Thanks a bunch for Mas Tyo,Teteh Eva dan Para Guru Hebat disini…
Colek Mamah Lilies…haturnuhun Mah? sudah sabar membimbing aku dan kami semua???

I am so proud to be a Keto Warrior?

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/yvonne.dee.1?hc_ref=ARRH9Oa8mIp8NYECd6084iROmQIypQCfqpWoRQHMwUQNQTzCA2by3SWRg2YB9PzeFos&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download