POLA MAKAN ANTI MAINSTREAM..HASILNYA LUAR BIASA

POLA MAKAN ANTI MAINSTREAM..HASILNYA LUAR BIASA

# Testimoni

Sebenernya gak mau upload foto di FB , gak wajib juga kan…
Tapi kata mas Tyo , spy bisa jadi contoh yg baik dan tetap memotivasi diri sendiri… akhirnya sy buat deh testimoni ini , sbg rasa terimakasih kpd Bu Kurnia Ma’rifah ,yg lewat beliau dikenalkan KF dan mas Tyo …Yg selalu membalas WA saya….Jazakumullah Khoiron…
Punya badan besar , selalu aja ada pertanyaan…Apalagi sebelumnya punya badan langsing….He he he
Sy merasakan gak enak sekali setiap ketemu teman , selalu ada yg komentar….” Mi ,koq sekarang gemuk sih “…..Wah ummi sdh jadi pembesar…Dst2….Klo hati sdg lapang , pertanyaan tsb sy jawab dgn senyum manis aja….Atau sy bilang masih banyak pembahasan yg lain…
Pernah suatu hari , ketika sy menghadiri suatu acara , mulai dari teman yg jadi penerima tamu mulai berkomentar…Wah ,ummi skrg sdh jadi pembesar nih…..(dlm hati …Satu org).Kemudian…Ummi ,tambah seger aja sih…(masih senyum….2 org)….,ih pangling lho lihat ummi sekarang…(masih senyum…3org)
Sampai entah di orang yg ke berapa , ketika ada yg berkomentar lagi sy bilang : ” udah sih kalian jangan ribut sy gemuk,saya besar…Toh gak nyusahin kalian kan ,sy gak minta makan sama kalian……ups!!
#pesan moralnya : klo ada kawan berubah jd gemuk,besar….Gak usah dikomentari ya….Do’akan aja dia sehat….., Krn denger komentar2 tsb ….Sakitnya tuh disini……He he he…
Bermacam2 diet sdh pernah sy lakukan , mulai dari minum pil jamu, Herba**fe,FC , minum Jenifer 11 hari berturut2,macam2 deh…Alhamdulillah ketemu polmak yg anti-mainstream…KF…Yg klo cuma di fikirin rasanya gak mungkin….Koq lemak bakar lemak…
Saya tahu KF dari Bu Kurnia Ma’rifah Krn lihat posting fotonya di FB
– 1 bulan turun 4 kg- keren nih…,sy tanya diet apa Bu ?
Setelah di beritahu ttg KF , apa itu KF , protokol KF dan dimasukkan dlm group ini , sy mengamati ,mempelajari ,dan mempersiapkan amunisi utk KF …Selama sebulan…Akhirnya sy putuskan berKF per 9/12-2016…( BB 70 kg).Semoga Istiqomah , karena sy ingin di hari tua nanti hidup sehat tanpa penyakit…Seperti do’a yg selalu sy baca : “Allohumma mati’naa bii asmaainaa ,waabshorinaa waquwwatanaa maa ahyaitanaa”. Ya Allah karuniakanlah pendengaran kami , dan penglihatan kami ,dan kekuatan (tubuh) kami selama kami hidup.
My Transformasi :
Jilbab merah….Mei’16. (74 kg)
Selendang biru Juli’16 (74 kg)
Jilbab putih. Okt’16 (74 kg)
Jilbab abu2…..27/2-2017….( After 60 kg)

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/cucu.suryati.5494?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download