PAKAILAH METODE KF UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT DAN LEBIH BAIK

PAKAILAH METODE KF UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT DAN LEBIH BAIK

Halo salam kenal teman2 keto warriors.

Saya dan suami baru mulai ikutan KF, skrg kami KF30. Kami ikutan KF bukan utk menurunkan berat badan, tapi utk menambah stamina dan endurance kami.

Duluuuu 4thn lalu, kami berdua sangat gemuk. Kami berhasil menurunkan berat badan kami dgn berolahraga. Saya bs menurunkan berat badan 22kg dlm 13 bulan, suami turun 20kg dlm 10 bulan. Tapi ternyata menurunkan berat badan dgn berolahraga itu sangatlah capek menguras energi dan mental. Mgkn kalo dulu kami sdh mengenal KF, kami lebih baik memakai metode KF utk menurunkan berat badan krn metode KF ini sangat fun dan tdk memberatkan spt menurunkan berat badan dgn berolahraga (semoga founder KF mendapatkan amal jariyah utk hal ini ya).

Awal perkenalan kami dgn KF ini sekitar 1 bulan lalu, karena melihat teman kami yang sdh ikutan KF selama 3 bulan bukannya mjd lemas tapi malahan stamina dan endurance olah raga nya meningkat tajam. Beliau adalah seorang pelari ultra marathon yg sanggup lari beratus ratus kilometer dlm sekali berlari. Dan setelah kami diarahkan ke website ketofastosis oleh beliau, kami baca baik2 semua yg ada disana sambil mencari2 info ttg metode ini lewat googling, kami merasa gaya hidup KF ini patut dicontoh dan dilakukan.

Kami berusaha mengikuti protokol KF, alhamdulillah dlm 30 hari ini tdk cheating 1x pun, dan proses HC datang berkali kali, mencret, batuk, tiba2 muncul banyak jerawat, semua kami lewati dgn sabar (sampai saat ini pun muka saya msh jerawatan).

Saya masih nyaman di fase induksi dgn 16jam puasa walau GDP saya sdh memenuhi syarat utk masuk fase berikut nya, tapi spt nya saya mager utk pindah. Sedangkan suami saya skrg sdh mulai masuk fase konsolidasi, dan dia sering berpuasa 23jam.

Alhamdulillah aktivitas olahraga kami tdk terganggu sedikit pun dengan menjalani KF ini. Kami 5x seminggu latihan olahraga dlm keadaan puasa. Dan alhamdulillah tdk terasa lemas sama sekali, sehabis olahraga lgsg bekerja, malah lbh segar rasanya.

Kalo ada yg bilang di awal2 KF menyebabkan lemas lunglai, alhamdulillah kami tdk merasakan sama sekali. Saya n suami masih tetap bs beraktivitas spt biasa, bekerja, mengurus anak n rumah dan masih bisa berolahraga 5x dalam seminggu.

Benar spt kata senior KF, metode diet ini adalah lifestyle. Pakailah metode KF ini utk kita hidup lebih sehat dan lebih baik. Turun berat badan, penyakit2 hilang, stamina meningkat, adalah efek samping yg positif dari KF. Walaupun kita harus makan lemak tapi usahakan lemak2 “bagus” yg masuk dlm tubuh kita, Minum air putih 3L sehari dan harus selalu aktif bergerak.

Jadi kalo ada yg bilang KF menyebabkan lemah lunglai tak bertenaga, percayalah itu cuma “bad sugesti”. Bukti nya kami, Alhamdulillah tambah semangat dan stamina jg endurance perlahan mulai meningkat…

Semangattt yaaa !!!

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/evarais?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download