KF ITU PILIHAN DIET YANG TEPAT

KF ITU PILIHAN DIET YANG TEPAT

Mau ikutan hasil kf seperti yang lainnya..walaupun pada awalnya ikut KF karena pengen nurunin berat badan..karena semua diet udah di jabanin..nahan makan cuma sehari sekali,beli produk yang emang brhasil buat timbangan ke kiri..tapi eh tapi berhenti malah dapat bonus lemak yg lbh bnyak dari berat badan sebelumnya??..

Pernah jg 2x ikut diet yang makan tnpa garam gula selama 13 hari dgn budget hmpr 2 jutaan..hasilnya timbangan geser ke kiri 6 strip..eits,4 hari kemudian balik kalap lagi..gak pake permisi tu angka timbangan balik ke 13 hari lalu??..nasib..nasib..nyesel sih uang segitu banyak cuma ngasih kabar gembira hnya hitungan hari..tetap aja ujung-ujungnya jadi diet yoyo..udah makan dibatasi tapi timbangan tetap betah aja..makan bnyak perut kayak orang hamil 6 bulan..

Alhamdulillah setelah bnyak lihat living proof terutama mba Jenny Hermanakhirnya saya memberanikan diri ikut KF..terima kasih buat grup telegram KF kaltim..mba Yuni Hartini juga
..dan semua member KF yang mau nerima curhatan saya yang bandel keseringan cheating..mulai sekarang belajar taat protokol..karena perjuangan melawan HC itu sesuatu banget yaa??

#Kf39 lost 6,5 kg

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/sarwendah.devi?fref=gs&hc_ref=ARRqZ55FycouGgYy91fkVe0Eo8oCcSSmPQ6n91Lm1ZEnuUZad0pBZpJo93lFIDscTfY&hc_location=group



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download