Hidup Sehat Bersama Keto … Langsing Bonusnya

Karena banyak yang tanya tentang perubahanku skrg ini, akhirnya bikin jg testimoni ini, biarpun target bb ideal blm tercapai, namun tetap mengucap syukur buat kekuatan yang Tuhan beri hingga bisa melalui 3,5 bln perubahan lifestyle ini..
Diawali dengan keyakinan diri setelah pemotretan disalah satu majalah wanita utk artikel fashion dgn tema ” Big is Beautiful ” > foto Feb 2010.
Jadi ada kompromi dlm diri kl ngak masalah lah jd gemuk asal sehat.. ( ternyata ngak banget nih motto spt ini ).
Memang sih blm smp kena diabetes dll, tapiii krn pernah jatuh wkt naik gunung dan bbrp kali kepleset di bathtub, jdnya engsel dengkul kiri, lumbal 5 dan 6 pada geser ( duuuhhh untung bukan otak eikeh yg geser yaaakkk.. ?? ), jd kl berat badan beranjak naik berasa banget sakitnya.. Dari sakit lutut kl naik turun tangga smp ngak bisa duduk dibawah ( lesehan/tanpa kursi ).
Sebenarnya bukan ngak berusaha utk ngurusin badan, kaya2nya hampir semua jenis diet sdh pernah dicoba, dr mulai diet minum air kelapa smp diet mayo jg sdh pernah dicoba. Obat2an diet jg sdh dicoba semua. Berat badan paling turun 3-5 kg trus kl sdh ngak diet, melambung lagi seperti balon, hahahhaa.. Pernah jg turun 16 kg dlm wkt 2 bln di Sept 2010, tapiii cuma bertahan 3 bln trus naik2 ke puncak gunung lg bb nya.
Puncaknya wkt teman kerja diawal Okt 2016 bilang gini :
” Dy, kayanya kl elo ngak kurusan, elo ngak bisa ikut deh kerjaan yg di Pangandaran bln Des ( eeehhhh buseeettt, kejam amat yaaakk ), krn kita kesana naik pesawat kecil dan tiap org ditimbang + bagasinya maks 100 kg “.
Trus saya ngejawab dong : ” tenang aja bawaan gw ngak banyak kok ” sambil senyum2 tp mikir, hahahhahaa..
Trus dia bilang : ” apaaa ?? Elo bawaannya sedikit, ngak mungkiiinn, kita pergi hampir 2 minggu !! Naaahhh elo pikirin lg deh..
Tapiii, emang beneran mikir sih pas smp rmh. Cuma krn lapaarr ya makan soto ayam lah jam 1mlm, hehehehe..
Besoknya di tgl 9 Okt 2016 ada kerjaan sama Santi Basri Bonis kaget jg liat Sanbon kurusan, trus pas maksi kok dia cuma makan ayam dan hati goreng yaaakk tapiii 1 kardus penuh, hahhaha.
Penasaran nanya gmn dia bisa kurusan, trus Sanbon bilang : ” nanti ya gw kirim email panduannya ke elo”..
Nunggu smp 3 atau 4 hr gitu deh, akhirnya dikirim jg emailnya sama Sanbon www.ketofastosis.com dan disuruh joint ke fb grupnya jg.
Naaaahh stlh joint, mulai baca2 semua postingan digrup..
Sampai akhirnya di tgl 22 Okt 2016 memutuskan bahwa itu adlh hr terakhir ngejalanin pola makan yg sdh puluhan tahun ( yaaa iyaaa laaahhh kan dr mulai bayi umur 6 bln yaaaakkk sdh dikasih makanan blm lg kesukaan makan aneka dessert ) dan mulai besoknya ( 23 Okt 2016 ) akan mulai gaya hidup yang baru..
HC ??? Waaahhh aneka macam yg sdh dirasain, mulai dr ngilu seluruh tulang smp gatal2 dan bentol2 di tangan, siku, kaki dan perut. Tapii semua indah pada waktunya..
Orang sabar ngadepin HC, badannya tambah sehat, hehehe..
Oh ya dalam 3,5 bln total bb sdh turun 18 kg. PR nya msh 15 kg lg utk ke berat ideal.
Cheating ?? Puji Tuhan smp hr ini terus dikasih kekuatan oleh Tuhan utk tidak cheating, cuma mslh tidur aja yg hrs diubah sesuai protokol.
Smp hr ini sdh 110 hr merubah gaya hidup dan terus minta kekuatan dari Tuhan utk terus bisa menjalani gaya hidup seperti ini, amin..
Terima kasih ya buat Mak Santi yg sdh memperkenalkan ketofastosis ini, Mas Tyo Prasetyo founder Ketofastosis yg dengan bermurah hati berbagi ilmu, para PIC dan senior2 yg sabar dan telaten ngejwb setiap pertanyaan dan para chef keto food yg bikin makanan dan kue enak2 , yg bikin lifestyle ini tambah nikmat..

#nocarbonosugar
#Fastosislifestyle
#Ketofastosis
#Hidupsehat
#langsingbonusnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download