DENGAN KETO DAPAT SEHATNYA, BONUSNYA BB TURUN + HAMIL

“YAKINLAH, BAHWA KESABARAN PASTI BERBUAH MANIS”

Penantian kami 3thn lamanya berbuah manis..
Di KF99 sy positif hamil 9w atau 2bln..
Pertama kali tespek, hasilnya 2 garis, tp msh blm prcaya krn tespekny murah hanya 3rb.. besoknya beli lg dgn 3merek & harga yg berbeda, hasilnya pun 2garis.. Krn msh ragu, sy akhirnya USG, dan sy bnr dinyatakan hamil 9w oleh dokter kandungan.. Alhamdulillah, senangnyaaa…??

Sy didiagnosa menderita PCOS, berat bdn overweight (tinggi 157, bb 73kg), haid tdk teratur bahkan sering tdk haid sampai berbulan-bulan lamanya..
Berganti-ganti dokter kandungan, PR sy tetap sama, yaitu diminta menurunkan berat badan sy.. Dan tiap kali ke dokter kandungan, pasti diresepkan obat hormon.. Ketika obat hormon tsb diminum, haid sy lancar tiap bulannya.. Tapi ketika stop minum obat, sdh pasti haidnya berhnti jg.. Sy bnr2 muak hrs minum obat terus menerus..

Terakhir sy kontrol ke dokter kandungan di Cibubur, sy sempat diberi obat oleh dokternya namun sy lupa namanya.. Dokternya ingin memastikan bahwa tdk ad sumbatan pd saluran tuba sy.. Lalu sy disarankan oleh dokter untuk berusaha menurunkan bb sy, dan kembali stlh bb sy ideal untuk mnjalankan promil lg..

Browsing sana sini, tiba2 ada postingan dr temannya teman yg nongol di news feed ttg KF.. Akhirnya sy join grup, baca protokol sampai ngerti, baca tiap postingan+komen yg ada di grup, dan mengumpulkan amunisi yg diperlukan..
Yg jd pembakar semangat sy untuk menjalani KF adalah ketika melihat salah satu keto warrior yg jg menderita PCOS, berhasil hamil..

Tgl 31 Januari 2017 sy membulatkan tekad untuk menjadi keto warrior.. Alhamdulillah, dapat sehatnya, bonusnya bb turun + sy HAMIL!!! Subhanallah..
Dpt kado yg luar biasa di bulan Mei ini.. Krn ulang tahun sy, ulang tahun suami sy, termasuk wedding anniversary kami semua ada di bulan ini..
What aMAYzing MAY…????????

Terima kasih tak terkira sy ucapkan terutama founder Ketofastosis mas Tyo Prasetyo, yg telah memberi harapan & membantu bnyak orang agar bisa sembuh lewat ikhtiar KF.. Semoga Allah SWT membalas budi baik mas Tyo.. Terima ksh jg para suhu, senior, dan keto warriors untuk tiap postingannya dan kesediaannya untuk menjelaskan panjang lebar ttg KF… Sekali lagi terima kasih.. ????

Sy mohon doanya para keto warriors agar sy diberi kesehatan & kelancaran sampai lahiran nanti..??

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/samsuryana.tajuddin?fref=nf

6 thoughts on “DENGAN KETO DAPAT SEHATNYA, BONUSNYA BB TURUN + HAMIL”

  1. Umi maratusholihah

    Hai mba,, saya mau tanya untuk awal diet ketogenik itu harus gimna y? Apa langsung puasa dlu yg 12-16 jam atau atur pola makanya aja dlu dengan menu yg dianjurkan untuk diet ketogenik, kebetulan saya juga PCOS, menikah sudah 7 tahun blm dikaruniai momongan, berat badan saya 70 tinggi 160,, mohon bantuanya

  2. hayyy mbakk,, saya juga di diagnose pcos dr awal nikah thn 2016 bbln april. saya juga overweight dengan tb 175 cm dan bb awal dulu 86 kg.
    saya diet apapun saya lakuin, dan saya udh ga makan nasi dari thn 2015. setelah menikah bb saya naik drastic, bb puncak ada diawal tahun 2018 ini yaitu 88.5 kg. syediiihhh banget.. dokter juga dah suruh turunin bb, tp ga turun2..
    akhirnya awal bln mei 2018 ini aq ikutan diet debm kayanya sama juga sama keto yak?
    yg ga makan karbo dan gula, trus dibanyakin protein.
    dr bb awal 88.5 kg itu skg bulan juni 2018 bb udh 78 kg. dan bsk jumat ini baru mau mulai lagi program ke dokter obsgyn setelah setahun ga promil gegara habis oprasi radang usus buntu juga. smoga bs turun lagi mpe angka 70 kg…
    doakan saya ya mbakkkk,, biar bs cepat dikaruniai anak juga kayak mbakkk…. tekanan banget soalnya adik ipar udh hamil,saudara hami, kakak kandung jg hamil… Ya Allah semudah itu mereka bs hamil… kadang ada rasa iri, tp ya mau gmn lagi hehehe.. ttp semangat ikhtiar nya ya mbak smuanya… Bismillahirohmanirohimm,,,,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *