BERSAMA KETO, BANYAK KARUNIA YANG DIBERIKAN TUHAN

BERSAMA KETO, BANYAK KARUNIA YANG DIBERIKAN TUHAN

1 january 2017 , ukuran celana 36 plus sesak ,.. harus naik kelas lagi mikir antara beli celana baru apa diet, mulai kurangin makan malam dll eh ga turun 2 juga , magh kronis malah kumat kepala kleyengan terus , laper dikit pusing ,.perut serasa penuh aer,..
trus ga sengaja liat postingan teman jaman jahiliyah om Gembong Nurrasadi wall FB nya , mulai nulis makan lemak makan lemak ,. Tetep ga gw liat selain males liat orangnya yg tengil , tapi juga makananya kurang menggairahkan,..
Sampe si om nulis tentang riwayt sakit jantungnya, dan memulai diet ketofastosis, dan berat badan sdh nyusut belasan kilo , baru mulai deh ketarik,. Di wa ga aktif di japri messenger ga dibales ,.. wah emang nih si botak makin tengil kayany,.. sambil nahan gemes gw nulis sopan sopan di wall dia ,.. ternyta masih di cuekin,… astagaaa nahan kesellllnyaa dah pengen gw terbang ke bali hanya untuk nampol sekali aja ,.. ?
akhirnya hunting sendiri artikel keto ,. Puji Tuhan Alhamdulillah dapet , mulailah keto pertama 15 januari
Bolong bolong sih awalny,.. sampe pas suatu malem si botak tengil bales messenger , akhirnya ,….. trus kita ngobrol by phone barulah jelas diet keto ga boleh main main harus serius tabah dan tawakal dalam menghadapi godaan dan cobaan ,… amunisi wajib bla bla ,..
start serius diet keto akhirnya tgl 1 february,. Dengan amunisi lengkap dari mba Titien Sutiono
Dan hari ini celana sdh no 32 ,.. terpaksa beli baru karena malu pake celana kelipet lipet,..
Saya melihat manfaat diet ini secara ga langsung dri FB dan kayanya dengan berat hati harus ngucapin terima kasih buat si om Gembong ,.. THANKS Ya Om ? , gw dah langsing plus magh ilang dan pengelihatan makin terang ,..

share lah semua karunia yg Tuhan Berikan , kita ga tau sedikit atau banyak tapi pasti akan ada orang lain yang diberkati juga dengan tulisan kita,…
salam ketoo yoo

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/fransas?hc_ref=SEARCH&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download