BANYAK SEKALI POSITIFNYA SETELAH MENJALANI KF

BANYAK SEKALI POSITIFNYA SETELAH MENJALANI KF

#Share
#Testimoni
#Hypertiroid
#Autoimun
#HNP
#Osteoporosis
#Osteoarthritis

Gak kerasa sudah 54 hari saya sudah melupakan carbo dan glucose, dan gak ingat lagi kalau gatal2/biduran/kaligata timbul harus minum incidal,sudah lepas siapkan paint killer apabila backpain dan sendi2 sakit, jikalau diare harus ambil diatab/entrostop,kalau asam lambung /maag harus nelen promag, Impepsa,polycrol atau Milanta cair lagi & pusing harus siapkan paramex/bodrex.

Sejak 1 Maret setelah membaca testimoninya mas Gembong Nurrasa, dan testi sepupu saya Ajeng Khaerani yang juga sudah ada efek positif sejak ber KF ria,..saya jadi yakin bisa juga menjalani pola hidup metabolisme lemak ini.

Riwayat penyakit saya:
==> Hypertiroidisme (gogle saja apa artinya yah) sejak Des 2013, obat Carbimazole atau Tyrozol harus diminum setiap hari,dari dosis tinggi (3X10mg)turun perlahan sesuai hasil check FT4 sampai 2×2.5mg (maka setiap 2-3 bulan jarum suntik sudah langganan masuk tangan kanan/kiri demi check kontrol Tyroidnya. ) Karena hypertiroid menjadikan unbalance metabolisme dan antibodi saya yang auto imun alias menyerang kelenjar tyroid dan kelopak mata menjadi bengkak. Harus minum obat sejenis steroid (Solmerol),..memang kempes, namun obat habis,..kembali bengkak lagi) .Serta b.a.b bisa 5-7 x perhari . Yang terparahnya sejak des 2013 tsb tensi saya selalu tinggi sekitar 150-160/110-120,..(ini normal kata Endocrine /Internist) . Jadi setiap mau lolos check up harus dibantu dengan Athenolol atau Propanolol agar normal, yang efeknya==> saya kadang jadi drop tensinya jadi gampang muter /pusing, vertigo ,.juga ke kejantanan saya pun ikutan jadi error juga ?????.
What the hell hidup saya ini harus bergantung terus dengan obat2an dan ngeri2 sedap thd liver,empedu dan ginjal saya nih dalam hati membathin.
==>Sakit maag sejak SMA selalu datang dan pergi, dan sudah sampai tahapan asam lambung naik ke tenggorokan, makanya saya hapal dengan yang namanya impepsa, Milanta, Promaag, Polycrol selalu menjadi bawaan wajib di tas selain HP dan dompet.dan efek samping dari maag tsb, ada bonus vertigo,…tiba2 sekeliling saya berputar gak keruan ,…spt naik komidi putar rasanya,…
==> Karena usia saya sdh mendekati setengah abad,saya divonis terkena Osteoporosis dan Osteoarthritis (google lagi artinya apa yah) dilutut kaki kanan ada peradangan, kalau turun tangga berasa linu dan sakit , sudah 2 x disedot cairan agar tidak bengkak/sakit, dan harus diisi steroid agar tidak kosong.
==>””Elbow tennis” istilah kedokterannya, yaitu lengan kiri di bagian sikut selalu nyeri dan sakit jikalau ditopang ke meja atau paha disaat bab, sudah jalani fisio theraphy lebih dari 5X,..Nihil hasilnya.
==>Dan yang terakhir 3 th lalu saya pernah jatuh 2x dari tangga +/- 2m mengakibatkan HNP pada L5 (juga google aja artinya yah) yang bahasa awamnya tissue diantara tulang belakang lumbar ke5 keluar jadi mengakibatkan syaraf kejepit,.sangat kerasa sakit sampai kaki kanan jikalau sedang duduk lama lama,bahkan sudah merambat pinggang kanan dan perut.
Semua itu terjadi pada berat badan saya yang agak2 OW di angka 80kg an,karena tinggi saya 174cm jadi tidak terlalu kliatan ow nya.

Setelah membaca semua ilmu2 yang ada di www.ketofastosis.com
Baca dan hayati protokol, juga DO dan DON’T nya.
menyiapkan segala amunisinya dibantu mbak Nina Ketocafe. Dari VCO,IH,Himsalt,baking soda dan ACV serta takl lupa juga krupuk kulit/rambak & Alpukat stok ber kilo2 dirumah.
Ikut Seminar tgl 2 April 2017 lalu di UnPam,…banyak dapat masukan dari senior2,…malahan plus shoping amunisi dan alat check GDP+ Keton (lagi diskon sih,…heheheheh) ???

KF 1-KF7 bb turun 5kg.dan semua gatal2 keluar tanpa permisi dan tanpa incidal semua kapok mampir lagi setelah KF 14.
KF7 sempat mata bengkak lagi, dan hasil check FT4 diatas normal lagi 4 koma 8, (konsul ke mas Tyo dan mbak Mona kemungkinan bisa HC, jadi IF saya percepat sampai jam 10:00 saja,.baru di KF24 saya bisa prolong fastingnya sampai jam 12:00 bahkan setelah KF 30 , selama 3 hari dalam seminggu saya coba IF 20/4, lalu balik lagi 16/8.
BB sempat bertahan di 70Kg bahkan yoyo ke 72 di KF 30-KF50 karena pola makan saya coba banyakin proteinnya daripada lemaknya.
KF50 mulai perlahan turun lagi ke 69 lalu KF52 mulai bermain di 68 koma.
Olga sehari hari saya usahakan push up dan sit up sebanyak 2-3X 25, renang seminggu sekali (kalau sempat,..hehehe), main basket sekitar 20-30 menit sampai keringetan,…itupun cuma 1-2x seminggu, namun kegiatan sehari hari saya selalu usahakan aktif bergerak , karena ternyata keton dalam darah kalau tidak dipakai malahan menjadi pegal pegal dan sakit spt digebukin orang sekampung ,namun jikalau dipakai terus akan semakin menjadi kuat badan kita.

Semuanya saya jalani dengan sabar dan tetap berusaha disiplin protokol.
Sambil terus rajin membaca mana yang menyebabkan gdp naik,dan kenapa bonusnya bb melorot terus dll dll.
KF 32 mulai datang HC berupa mual, gatel2 di tenggorokaan ,kepala kliyengan,.minum ACV sembuh,
KF40-47 batuk radang tenggorokan,.disiram himsalt pagi & malam,.sembuh.
Selalu konsul dengan mbak Mona dan senior lain untuk hal2 yang memang tidak bisa saya dapatkan infonya di group ini maupun di webnya ketofastosis.

HC terparah bab encer (2-3 hari saja) dan (“maaf,..cleaning service colon saya bekerja dengan baik membersihkan perut dari ukuran 34 menjadi 32,..bahkan sebentar lagi menjadi ukuran celana 30

Sejak KF5 sampai hari ini alpukat dan krupuk kulit gak pernah putus, dan efeknya badan saya tidak mudah letih/capai dan gak bisa pernah lagi tidur siang (karena gak bisa ngantuk lagi). Asam lambung dan Maag,…==>sudah lupa mampir lagi ternyata,…!
Cheating ,.pasti ada lah wong manusia normal,.kacang goreng, markobar,tempe mendoan tapi gak lebih dari segigit dua saja ,walau sempat keluar mual pusing dan gatal2 juga.Hajar pakai teh hijau selalu siaga ditas kemana2 saya bawa.

Hasil GDP sejak KF1 sampai hari ini tidak pernah bisa dibawah 70, terendah pernah 74, rata rata bertahan di 81-85 ,..induksi terus,..siapa takut.

Positifnya yang saya rasakan dan alami sekarang:
*Tensi sejak KF 1 sudah normal diangka 120/90.
* Sakit Ngilu disikut kiri dan dilutut kanan sudah sembuh.
* Sakit karena syaraf kejepit dari pinggang,iga kanan sampai perut nyaris sembuh total,karena saya masih belum berani untuk mengangkat beban berat dan menarik beban terlalu berat.
* Menyetir mobil Bogor-Jogja via magelang selama 24 jam tanpa tidur tidak berasa letih sedikitpun,
* Mata bengkak sejak KF10 sudah kempes .
* Hidup saya berasa lahir kembai karena sudah 54 hari saya gak perlu dokter kalau sakit ringan (semoga untuk tyroid pun bisa segera) dan obat obatan ringan gak bawa lagi kalau traveling .
* Segala inflamasi dibadan saya (mata, sikut lengan kanan, lutut lengan kiri) tanpa disadari bye bye love semua,…entah di KF 7 atau 10 sudah lupa tuhh,.!
Plus bonus BB saya turun memecahkan rekor semur hidup sejak kawin gak pernah bisa dibawah 72-74,..alias sudah di 68Kg (awalnya 80-82kg)

Dan ternyata kegiatan saya ber KF ria pun diikuti 5-6 kawan lain & mereka pun merasa hidupnya menjadi lebih sehat juga ,.Alhamdulillah YRA.

Jikalau tidak sempat saya baca sharenya mbak Ami ttg suaminya mas Gembong tsb,atau Ferry Indrawang tidak mengajak saya masuk group ini mungkin tidak akan ada cerita (baca= cerpen ) ini ????

Saya hanya ingin detail semua pengalaman saya ini ditulis ,mungkin bisa menjadikan ibadah buat saya bagi kawan2 lain yang mungkin senasib dengan saya,karena harus berpuluh puluh juta rupiah kita habiskan untuk berobat selama menjadi pemakan karbo dan gula ,…dan terbukti ternyata sebaik baiknya dan sehebat hebatnya Dokter itu,.ternyata badan kita/metabolisme sendiri yang menciptakan antibodi nya.
Mohon Maaf yah bagi yang profesinya dokter jangan takut gak dapet kerja/job/uang,..kita2 di group ini kan cuma +/- 100K saja , yang 250jt lainya masih pemakan carbo kan,..???

Sayalah salah satu saksi hidup lainya (walau belum genap 100% saya sembuh dari Hypertyroidisme ini, namun saya optimis,semoga 6 bulan mengikuti KF bisa benar2 bisa lepas obat nya,..)

Dikesempatan ini tak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada founder Ketofastosis mas Agus Prasetyo mas Gembong Nurrasa, mbak Mona atas semua share ilmunya selama ini buat saya dan kawan2 lainya,…hanya Allah yang bisa membalasnya dengan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda ,…..doá saya,…!
Aamiin YRA.

Cibinong 23 April 2017

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/putramijaya

cara membuat  temen Anda bilang “sekarang kok langsing”




100% privacy. Kami benci spam.
Ketika Anda subscribe, kami akan update info secara rutin.




10 thoughts on “BANYAK SEKALI POSITIFNYA SETELAH MENJALANI KF”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download