BANGGA MENJADI BAGIAN KETOFASTOSIS

BANGGA MENJADI BAGIAN KETOFASTOSIS

Awalnya gw mendengar keto dari mbak Susie Rahayu, tapi saat itu gw membathin,” Jeroan, masa sih?” Doi tau gw jaga makan, rajin makan buah dan olahraga. Gw juga menjalankan semua krn riwayat CA dari keluarga serta beberapa teman baik gw. Gw menjalankan clean eating , no lemak, personal trainer sampai suntik kurus tapi hasilnya tidak ada penurunan significant.

Sampai gw kepoin temen sma gw Rafaella Fe Huang. Gw mikir ni anak jaga makan tapi kok wujudnya makanannya gini. Gw memberanikan bertanya, baca dietdoctor, ruled me dan masuk ke group ketofastosis indonesia.

Februari tanggal 27 gw mulai menjalankan tanpa gw tunda. Karena menurut gw sehat itu pilihan,kenapa harus di tunda. Gw mulai di berat badan 90.8 kg. Amunisi gw vco dan green tea. Dan cicil beli bahan keto perlahan. Gw juga kepoin tmn gym gw ci Yen Luan. Mereka semua ga pelit ilmu.
Sampai gw ngalamin HC. Sktr hari ke 5 gw puasa dan keto. Dude…ini rasanya puarahhhh. Dahak ijo, ulu hati panas,mual, pusing,keliyengan dan keringat dingin. Gw tepar di ruang brainstorming kantor ga bisa bangun
Gw minumin himsalt and air. Ingatan gw kembali ke apa sih yang gw makan bertahun-tahun. Kue manis, pastry, oats, kopi bergelas-gelas sama gula, buah yang manis dan cemilan basreng serta msg tinggi. Akhirnya HC berlalu sktr 2 hari dan gw ikutin semua macronutrient keto meski kadang gw suka cheating gemesh tapi udah tau diri karena alarm luar biasa.

Jangan di tanya berapa banyak orang yg ketawain gw. Di bilang gila, sakit jiwa makan jeroan. Gw di bilang bikin hidup ribet. Man, gw cuma senyum. Ada orang orang yang bisa di jelasin tapi ada orang yang…yah well memilih hidup ga sehat. Itu pilihan and gw tetap jalanin. Gw ga mau hidup gw tergantung sm obat.

Gw combine ketogenic dan IF or kita kenal dengan ketofastosis. Gw combine muaythai, crossfit, dance, weight training,cycling, yoga, combat dan bodypump. Gw merasa badan gw enakkan banget and energyzer bunny. Gw hampir ga pernah pusing mual and mood gw lebih terkontrol.

Dan dari pola sehat ini gw mulai jualin keto katering terbatas ke teman-teman gym gw. Karena gw ingin hidup mereka dipermudah dan sekaligus jadi uang jajan gw beli bahan keto yang lumayan bikin nangis harganya kadang.

Hari ini,detik ini. Kf128 dan berat gw 71kg.
I’m the living proof of keto warrior and im proud be the part of ketofastosis. Salam lemak.

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/olivia.lindawati?fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download