AWALNYA HANYA INGIN MENURUNKAN BB, TAPI BANYAK SEKALI MANFAAT YANG DIBERIKAN KF

AWALNYA HANYA INGIN MENURUNKAN BB, TAPI BANYAK SEKALI MANFAAT YANG DIBERIKAN KF

Assalamu’alaikum
Alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimushshalihat
puji syukur kami panjatkan kehadirat Allooh ‘azza wa jalla atas nikmat di bulan yang penuh berkah ini.
hampir 1 tahun saya menjalankan pola makan KF ini, lupa tanggal pastinya. tapi yang saya ingat adalah saya menjalankan pola makan ketofastosis ini adalah akhir2 ramadhan tahun lalu di tahun 2016.
tertarik ikut KF karena sering baca postingan al akh “muhammad nugie nugraha” jazaakallahu khairan sudah di perkenalkan tentang KF lifestyle ini. barakallahufikum
start KF TB 166 cm dan BB 95kg dan saat ini BB stuck di angka 72-73kg. BB lost 22 kg 🙂.
niat awal KF memang karena ingin menurunkan BB, tapi berjalannya waktu ternyata banyak sekali manfaat KF ini. Di awal KF banyak cerita lucu yaitu mulai dari salah memahami maksud VCO, maklum saya orangnya malu mau tanya2 di grup akhirnya saya beli minyak kelapa murni merk barco saya minum, saya kira itu vco (hehe 🙂 lucu kalau teringat itu) habis 2 liter lagi, setelah itu tanya2 ke senior baru tahu kalau saya salah langkah.
dulu saya punya keluhan tiap sebulan sekali wajib pijat urut, dan alhamdulillah sekarang sudah lupa rasanya dipijat, badan alhamdulillah lebih fit, terasa lebih fresh daripada dulu sebelum KF. Dulu saya pernah operasi memperbesar lubang hidung sekitar tahun 2011, hidung saya dulu mampet, sering bernafas dengan satu lubang, nyiksa sekali setelah dioperasi di RS alhamdulillah normal tapi di tahun 2016 terasa mampet lagi, hati kecil ingin sekali konsul ke dokter THT lagi, tapi saya tahan dulu dan ingin saya coba dengan ikhtiyar KF ini alhamdulillah lubang hidung normal lagi dan akhirnya tidak jadi konsul ke dokter THT. Dulu di tahun 2009 saya pernah cidera lutut saat main sepak bola (bukan atlet, hanya pemain tarkam saja)
hingga saya di bawa ke pengobatan patah tulang. sembuh tapi kadang lutut ini kumat, nyeri dan baikan lagi dan begitu seterusnya sampai setelah saya menjalankan KF, dan mengalami HC berkali kali di bagian lutut sampai tidak bisa jalan, dan akhirnya sekarang nyeri di lutut hilang perlahan lahan, biidznillah. Dulu saat main bola sepak atau futsal saya tiap 15 menit biasanya saya kecapean dan ngos2an, maklum BB saat itu 95 kg, dan setelah ikut KF tenaga lebih besar, tendangan lebih keras lebih dashyat dan banyak cetak gol, pernah main futsal satu jam tidak diganti2 karena badan tetap fit, dan gak capek2, semakin keluar keringat malah semakin bertenaga.
Saya dulu banyak mengalami masalah sexualitas (maaf tidak bisa saya beberkan disini, karena terlalu vulgar, kalau ingin tahu bisa japri saja), alhamdulillah setelah berKF kehidupan sexualitas saya normal dan sangat luar biasa, dan sangking luar biasanya sulit sekali saya menuliskannya disini. Dulu leher saya hitam sekali (wallahua’lam kenapa) padahal kulit lengan, kaki, muka, badan itu sawo matang tapi leher saya yang hitam sekali, sampai dulu tiap hari saya lakukan perawatan khusus pakai pelembab untuk leher, agak kembali normal. Setelah ber KF alhamdulillah leher agak memutih dan sama dengan kulit tangan muka dan badan, penyakit kulit seperti bercak2 hitam di bawah ketiak juga hilang. Saya bekerja kadang di shift pagi kadang malam, waktu shift malam saya kerja dari jam 8 malam pulang kerja jam 8 pagi,saat pulang kerja biasanya saya langsung tidur dan bangun saat adzan dzhuhur kadang sampai jam 2 siang baru bangun. tapi setelah ber KF tubuh saya kok semakin hebat, jika pulang kerja pagi saya dirumah gak bisa tidur, karena gak ngantuk, akhirnya saya cari kesibukan di rumah dengan miara ikan, kasih makan burung, bersihin kolam, nyuci sepeda motor, ngrehab seisi rumah lah dll. sebisanya daripada nganggur dan saya baru tidur bada dhzuhur sampai ashar untuk memulihkan tenaga sekaligus menjalankan sunah nabi yaitu tidur siang (qailullah).
alhamdulillah dengan ber KF waktu saya lebih efektif, tidur beberapa jam saja sudah bisa menghilangkan kecapean, beda dengan sebelum KF, yang kebanyakan waktu saya pakai buat tidur saat dirumah.
dan testimoni yang terakhir ini yang sangat luar biasa bagi saya, saya menikahi istri di tahun 2009 berjalannya waktu kami pernah konsul ke dokter kandungan dan sampai 3x insemninasi buatan, qodarullah gagal. kami hampir saja ikut program Bayi tabung agar memperoleh keturunan tapi karena uangnya belum cukup maka saya ikhtiyar ber KF dulu. Reproduksi istri saya normal, jadi belum saya ajak KF, tapi saya nya yang ada kelainan asthenozoospermia. setelah ber KF +-11 bulan alhamdulillah istri saya hamil, kata dokter sudah 6 minggu. Alhamdulillah penantian kami selama 8 tahun berbuah manis, Allooh beri kami keturunan dengan jalan KF ini. mohon doanya teman2 semuanya semoga janin berkembang dengan baik dan kelak semoga menjadi anak sholeh dan berguna bagi agama dan negara. Trimakasih kepada mas tyo prasetyo founder KF yang selalu mau menjawab pertanyaan WA saya. trimakasih kepada senior lainya di KF yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. semoga Allooh membalas kebaikan kalian. barakallaahufikum.
bagi teman yang Allooh uji dengan penyakit tetaplah berikhtiyar dan hasil kita serahkan pada Allooh. tetaplah semangat dan jangan lupa berdoa, banyak mohon ampun pada Allooh. Semoga Allooh mengabulkan hajat kalian semua.aamiiin.
wassalamu’alaikum

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/anggo.prasetiyo

Gunakan keto untuk jadi langsing 7x lipat lebih cepat





100% privacy. Kami benci spam.
Ketika Anda subscribe, kami akan update info secara rutin.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download