AWAL KF 85 KG, SETELAH KF 45 MENJADI 77 KG

AWAL KF 85 KG, SETELAH KF 45 MENJADI 77 KG

Alhamdulillah, bersyukur rasanya bisa kenal dgn grup ketofastosis, yg awalnya hanya denger cerita teman2 saja, to memberanikan diri pengen hidup sehat krn lutut yg sdh bunyi2 dan ngga bisa di bawa jogging, aerobic bahkan utk jalan tiap hari mesti di bantu dgn engkel kaki atlet ?
tepat tgl 1 september 2017 saya cb fase induksi dan alhamdulillah didukung suami, meski byk godaan apalagi liat gorengan, kl nasi sih masih bisa nahan, sdgkan gula emang jarang saya konsumsi.
KF 45 saya turun BB jadi 77 kg dari BB awal 85kg, dan Alhamdulillah jg di kasih kesempatan hamil lg saat itu walau hanya bisa menikmati sampe 5 minggu usia kehamilan saya.. ??
akhirnya balik lagi ke fase induksi, dan kmrn timbang lg udah di angka 75kg ?, seneng krn lutut sdh bebas dr sakit, udah bisa jln normal ngga pake engkel, sdh ngga kyk angka 10 lg kl jalan sama suami, dan suami makin suka ngajak foto2? udah kyk angka 11 deh ?
masih byk PR kl utk BB ku dgn tinggi 160cm aku target BB 60kg, mudah2an tercapai dan ngga cheating lg, semoga bisa hamil lagi ? dan yg jelas makin sehat pokoknya….. semangat ??

Dipersembahkan oleh : https://web.facebook.com/ririloveay?hc_ref=ARTZbsDp-OK5T83ynO-i5bq1ZOZm4pcmKnE0FmVRJ1X1PO9pBcoSm852PhGj1zEF3HA&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1
Halo kak, silahkan chat...
Powered by
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download