ALHAMDULILLAH MENDAPAT KEBAHAGIAAN DARI KF

ALHAMDULILLAH MENDAPAT KEBAHAGIAAN DARI KF

Friends..
mau berbagi kebahagiaan neeh…
3 bln lalu .. aku cek ada miom kurleb 4.5cm..
Kemaren kontrol lagi… USG..
Daaaaannnn…
Miomku mengeciiillll…
Alhamdulillaaaahhh..

(Dr nya kebetulan temen sma.. jd bahasanya ga formil.. )

Dokter : Yan.. kmu pake obat apa atau alternatif apa ?
Aku : ga pake apa2 koq..
(Dokter ngahuleng)

Dokter : Aahh… mmm…. (sambil gulir2 alat USG n berguman ga jelas..)
Aku : cuma ngatur polmak aja.. In…. aku ga makan carbo..
Dokter : hmmm….. kmu ikut ketò… keto… apa tuh.. fastosis…. yaaaa ?
Aku : iyaaaa…. hehe..
Dokter : waahh … hebat bgt yaaa keto… miomnya mengecil.. nyaris ga ada..
Dr kapan keto ?
Aku : alhamdulillaahh… mudah2an lama2 ilang yaaa… (berbunga2)
Aku kf dr pertengahan puasa…
(Dokter ngahuleng lg)
(Kupikir.. si dokter bakal nyangkal n debat soal kf)

Dokter : ya udah lanjutin aja ketonya..
Tp ini sy kasih obat pendarahannya yaaa…
(Horeeeeeyyyy…… smbl senyam senyum olangan)

Ku ucap hamdallah berkali2… tks ya Allah.. tks kfls… n man teman yg udah nyemplungin aku ke kf…
???

Jadi pengen pamer BONUS KFLS…
Skr dah kf50an.. blm difoto..

Dipersembahkan oleh : https://www.facebook.com/nietroozz?hc_ref=ART25CIfgWsaS_0zs0EVLYq5_gSm36k29qlR4tUTINz35GI3opin4zNfrQ_YlanFnno&fref=nf



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download
Anda Mau Berat Badan Ideal ?
*Tapi bebas makan lauk yang disuka
Panduan ini Penting Banget, Saya MAU
Silahkan Download Langsung
Baca, Praktek, dan Bagikan...
Panduan Untuk Download